Sudah Bisa Dibeli, Smartphone Android Keren Asus ini Dijual Rp 1 jutaan di Indonesia!

0
3669
Copyright©Asus

Smartphone Android Zenfone Live L2 Punya 2 Warna

Smeaker.com – Meskipun tidak banyak kabar yang beredar di dunia maya, rupanya pihak Asus Indonesia secara diam-diam telah resmi meluncurkan salah satu Smartphone Android murah terbaru mereka di pasaran.

Ya smartphone yang kita maksud ini adalah Asus Zenfone Live L2 yang belum lama ini memang diumumkan secara global oleh perusahaan yang berasal dari Taiwan tersebut.

Baca juga : Punya 3 Kamera, Smartphone Android Infinix Dijual Rp 1 Jutaan di indonesia!

Smartphone Android yang memulai debut sejak tanggal 22 April 2019 lalu ini hadir dengan tampilan depan yang begitu menawan dan berkelas. Meskipun harga Asus Zenfone Live L2 ini sangat murah, namun pihak Asus mendesainnya dengan begitu berkelas.

Copyright©TechNave

Untuk harga Asus Zenfone Live L2 ini dijual senilai Rp 1.199.000, dimana dengan rentang harga tersebut tentu membuat para konsumen bisa membelinya. Terlebih spesifikasi yang dipamerkan oleh Smartphone Android ini juga cukup mantap.

Baca juga: Gegara Pakai ini, Pengguna WhatsApp Mulai Kena Blokir!

Kita awali pada bagian depannya, dimana Zenfone Live L2 ini hadir dengan menggunakan layar IPS LCD berukuran 5.5 inch dan memiliki resolusi setara HD+. Dikutip dari laman Tabloid Pulsa, jika Smartphone Android ini hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 430 di Indonesia.

Chip tersebut nantinya bakal dibantu dengan RAM berukuran 2 GB, serta media penyimpanan internal berukuran 16 GB yang masih bisa diperbesar lagi menggunakan microSD. Pada bagian depan, Smartphone Android ini dibekali dengan kamera berukuran 5 MP dengan softlight LED.

Kamera depan Asus Zenfone Live L2 tersebut dilengkapi dengan sejumlah mode, seperti Potrait, HDR, Panorama, serta Time-Lapse. Sementara pada bagian belakang, Smartphone Android ini dibekali degan kamera 13 MP yang dilengkapi fitur PDAF dan lensa 5P serta LED flash.

Asus Zenfone Live L2 ini berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1 dengan ZenUI 5. Sementara untuk penampung dayanya, Smartphone Android ini dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Baca juga: Dua Smartphone Android Asus Ini Mulai Update Android Pie, Punyamu Ada?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here