Punya 3 Kamera, Smartphone Android Infinix Dijual Rp 1 Jutaan di indonesia!

0
884
Copyright©Infinix

2 Smartphone Android Murah Infinix Dijual Pekan Depan

Smeaker.com – Perusahaan Infinix telah resmi meluncurkan Smartphone Android terbaru mereka di Indonesia, perangkat tersebut adalah Infinix Smart 3 Plus dan Infinix Hot 7 Pro. Fitur kekinian serta banderol harga terjangkau menjadi daya tarik dari smartphone ini.

Salah satu yang menjadi dayar dari Smartphone Android ini adalah keberadaan 3 kamera belakang. Christian Sudibyo selaku Vice President Infinix Indonesia mengatakan, jika hampir setiap pekannya smartphone dengan konsep waterdrop memori besar, full display, silih berganti hadir dipasaran.

Baca juga: Jangan Ketinggalan, 5 Smartphone Android Xiaomi Ini Dipangkas Makin Murah!

Untuk Smartphone Android pertama yakni Smart 3 Plus, hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.2 inch HD+ dengan notch waterdrop sebagai rumah kamera depan berukuran 8 MP. sementara pada bagian belakang, terdapat 3 kamera berukuran 13 MP + 2 Mp + QVGA.

Copyright©teknokompas

Pada bagian dapur pacunya, ponsel ini ditenagai chip Mediatek Helio A22 dengan RAM 2GB ? 32 GB, dan sudah bejalan pada sistem operasi Android 9 Pie. Smartphone Android ini juga memiliki baterai yang cukup besar yakni berkapasitas 3.500 mAh beserta fitur AI smart power.

Baca juga: Gegara Pakai ini, Pengguna WhatsApp Mulai Kena Blokir!

Lalu untuk Infinix Hot 7 Pro hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.2 inch dengan konsep notch yang berukuran lebar. Smartphone Android ini  ditenagai chipset Mediatek Helio P22 dengan ukuran RAM lebih besar yakni 6GB dan memori internal berukuran 64 GB.

Smartphone Android juga memiliki 4 kamera yang terbagi 2 kamera depan dan 2 kamera belakang yang memiliki ukuran sama yakni 12 MP + 2 MP.  Sementara untuk penampung dayanya Infinix Hot 7 Pro memiliki ukuran 4,000 mAh, dan kedua Smartphone ini memiliki fitur keamanan fingerprint dan fast charging.

Bagi anda yang tertarik, kedua Smartphone Android ini dijual pertama kali pada tanggal 7 Mei 2019 mendatang di toko online Lazada Indonesia. Unutk harga Infinix Smart 3 Plus dijual senilai Rp 1.199.000, lalu untuk harga Infinix Hot 7 Pro dijual senilai Rp 1.699.000.

baca juga: Mantap, 3 Smartphone Android Ini Bisa Kamu Jadikan PowerBank Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here