Gegara Pakai ini, Pengguna WhatsApp Mulai Kena Blokir!

0
3035
Copyright©Trak.in

Pengguna WhatsApp Kena Blokir Karena Melanggar Ketentuan

Smeaker.comWhatsApp merupakan aplikasi pesan instant dengan jumlah pengguna yang sangat banyak, tentu hal ini tidak terlepas dari banyaknya fitur canggih yang dibenamkan didalamnya.

Meskipun begitu, masih ada saja para pengguna yang masih belum puas dengan fitur yang ada didalam WhatsApp saat ini. Dan akhirnya mereka pun memilih untuk menggunakan WhatsApp versi MOD yang memiliki nama GBWhatsApp dan WhatsApp Plus.

Baca juga: Moonton Siapkan Hero Baru Mobile Legends Seperti Iblis, Begini Wujudnya!

Bagi anda yang masih menggunakan aplikasi tersebut, maka sebaiknya mulai berhati-hati mulai sekarang. Hal ini dikarenakan sejumlah pengguna kedua aplikasi ‘ilegal’ tersebut mulai kena blokir.

Copyright©Tech Burner

Seperti yang sudah kita beritakan sebelumnya, dimana pihak WhatsApp menyebutkan jika bagi pengguna yang masih sering menjalankan aplikasi tak resmi seperti WhatsApp Plus Cs, berpotensi akunnya bakal kena blokir.

Baca juga: Sudah Tahu Belum? Skin Starlight Mobile Legends Keren ini Bisa Kamu Dapatkan Gratis Lho!

Untuk itu, para pengguna yang masih ‘ngeyel’ menggunakan aplikasi tersebut, disarankan untuk menghapusnya dan menggunakan aplikasi resmi. Seperti yang dilaporkan oleh TheLeaker, jika sepertinya kini para pengguna WhatsApp Plus Cs pun sudah mulai terkena dampaknya.

“Dalam beberapa hari terakhir, sejumlah pengguna GBWhatsapp sudah melaporkan di Twitter bahwa mereka terkena blokir sementara dari menggunakan WhatsApp.”

Dalam sebuah tangkapan layar yang dibagikan, jika akun WhatsApp seorang pengguna telah terkena banned karena diduga melakukan pelanggaran. Dan pengguna bakal bisa menggunakannya kembali setelah waktu hitung mundur tersebut habis.

Perlu diakui, jika seiring dengan popularitas WhatsApp makin meningkat, tak sedikit pula para pengguna yang masih memilih aplikasi versi MOD seperti WhatsApp Plus, GBWhatsApp, maupun OGWhatsApp. Alasanya, karena aplikasi pihak ketiga tersebut memang menjanjikan sejumlah fitur yang lebih keren dibandingkan versi aslinya.

Baca juga: Alasan Kenapa Patch Terbaru Mobile Legends Layak Banget Dinantikan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here