Samsung Hadirkan Televisi Mirip Smartphone, Begini Bentuknya!

0
612
Copyright©The Straits Times

Samsung Sero Punya Layar Bisa Diputar jadi Vertikal

Smeaker.com – Baru-baru ini, Samsung tidak hanya meluncurkan produk dari smartphone saja, namun mereka juga meluncurkan televisi canggih, dimana beberapa waktu lalu juga dipasarkan di Indonesia.

Namun kali ini, Samsung memiliki televisi yang unik dengan menggunakan nama ‘Sero’ dari bahasa Korea, jika diartikan maka namanya menjadi ‘Vertikal’. Uniknya, layar dari televisi ini bisa diputar sehingga bisa dengan posisi vertikal.

Baca juga: Buruan Beli, 3 Smartphone Android Baru Samsung Keren ini Turun Harga Makin Murah!

Dengan begini, tampilan TV Samsung yang sebelumnya mirip seperti biasanya, maka bisa disulap layaknya sebuah smartphone raksasa dengan ukuran 43 inch. Dihadirkannya TV ini dimaksudkan untuk menyesuaikan pengguna dalam menonton konten video mobile dari sosial media.

Copyright©business Insider

Sero ini memang dihadirkan Samsung ditujukan bagi para konsumen milenial yang gemar sekali bermain sosial media. Konten vertikal ini banyak sekali bermunculan di Instagram stories, dan beberapa video yang ada di YouTube.

Baca juga: Smartphone Gaming Murah Vivo Z3x Resmi Dirilis, Harganya Cuma Segini!

“Sero mendukung layar vertikal yang teroptimasi untuk konten mobile, jadi bisa digunakan untuk menonton konten dalam format layar penuh,” Ujar perwakilan Samsung, seperti dikutip dari laman Kompastekno.

Yang menarik, Asisten suara Digital Bixby ternyata juga dimasukkan Samsung kedalam TV Sero miliknya tersebut, dan nantinya ia bisa dipanggil dengan menggunakan sebuah tombol khusus yang telah disiapkan.

Seperti yang dilaporkan oleh laman Business Insider, fitur lain yang dibenamkan Samsung kedalam TV Sero ini adalah speaker 4.1 Channel dengan output daya 60W. Lalu pertanyaanya, berapa harga TV Sero ini?

Samsung menjual TV Sero ini seharga 1,89 Juta Won atau setara dengan Rp 23 jutaan di Korea Selatan. Samsung menyebutkan jika TV Sero ini masih berupa konsep, dan nantinya bakal dijadikan alat patokan guna mengukur respon konsumen dengan TV unik miliknya tersebut.

Baca juga: Dua Smartphone Android Murah Samsung Dapatkan Update Android Pie, Cek Punyamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here