Dua Smartphone Android Murah Samsung Dapatkan Update Android Pie, Cek Punyamu!

0
826
Copyright©IDN Times

Dua Smartphone Android Samsung Terima Update Secara Bertahap

Smeaker.com – Penyebaran sistem operasi Android Pie hingga kini memang terus diusahakan oleh para perusahaan, hal ini dimaksudkan agar Smartphone Android miliknya bisa mendapat fitur baru dan tidak ketinggalan jaman.

Salah satu perusahaan yang meluncurkan update android pie ke sejumlah smartphone miliknya adalah Samsung. Beberapa waktu lalu, mereka telah memberikan update Android Pie untuk Samsung Galaxy J8 di India.

Baca juga: Buruan Beli, 3 Smartphone Android Baru Samsung Keren ini Turun Harga Makin Murah!

Dan kini, informasi terbaru menyebutkan jika Samsung bakal memberikan pembaruan sistem operasi tersebut untuk dua Smartphone Android miliknya. Perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy J4+ dan Galaxy J6+.

Copyright©XDA Developer

Seperti dilaporkan oleh laman Tabloid Pulsa, jika pembaruan Android 9 Pie untuk Galaxy S4 Plus dan Galaxy S6 Plus tersebut memiliki ukuran lebih dari 1 GB dan membawa sejumlah patch keamanan yang cukup penting.

Baca juga: Smartphone Gaming Murah Vivo Z3x Resmi Dirilis, Harganya Cuma Segini!

Selain itu, pembaruan sistem operasi pada dua Smartphone Android Samsung tersebut juga dilengkapi dengan pembaruan antarmuka One UI Android Kustom dari Samsung. Berbeda dengan perangkat sebelumnya, kali ini Samsung meluncurkan Android Pie di berbagai negara.

Untuk Samsung Galaxy J4 Plus ini bisa didapatkan bagi pengguna di Thailand, Vietnam, dan Ukraina. Sementara untuk Smartphone Android Galaxy J6 Plus bisa dinikmati bagi pengguna yang ada di Irak, India, dan juga Jerman.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada informasi mengenai kapan Samsung bakal menghadirkan pembaruan sistem operasi tersebut untuk kedua Smartphone Android miliknya di negara lain, temasuk Indonesia.

Ada baiknya, jika para pengguna Smartphone Android Galaxy J4 Plus dan Galaxy J6 Plus di Indonesia melakukan pemeriksaan secara berkala nantinya.

baca juga: Update Software Samsung Galaxy A50 Bawakan Banyak Fitur Keren, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here