Update Software Samsung Galaxy A50 Bawakan Banyak Fitur Keren, Apa Saja?

0
1908
Copyright©GSM Arena

Pembaruan Samsung Galaxy A50 Dilakukan Secara Bertahap

Smeaker.com – Perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung memang sedang rajin meluncurkan smartphone terbaru mereka dari seri Galaxy A. Dimana sudah banyak yang beredar di Indonesia, salah satunya adalah Samsung Galaxy A50.

Yang menarik, beberapa waktu lalu harga Samsung Galaxy A50 ini sempat mengalami penurunan, sehingga banyak penggemar gadget yang bisa membelinya dengan budget lebih terjangkau.

Baca juga: Baru Saja Dirilis, Harga Samsung Galaxy A50 Dipangkas Tinggal Segini!

Nah khusus bagi anda yang sudah memiliki smartphone tersebut, dimana Samsung baru saja meluncurkan pembaruan untuk Galaxy A50 yang mereka rilis via OTA (Over the Air).

Dalam pembaruan ini, ada 3 hal dalam Samsung Galaxy A50 yang ditingkatkan, yakni pada bagian kamera, sensor fingerprint, serta Bixby. Pembaruan tersebut memiliki kode nomor A505FDDU1ASD6 dengan ukuran 666 MB.

Copyright©GSM Arena

Untuk pembaruan kamera, ponsel android ini diberikan sejumlah fitur baru yang meningkatkan kualitasnya. Dimana kamera Samsung Galaxy A50 ini mendapatkan bidang pandang 68 Derajat untuk kamera depan, selain itu ada juga penambahan efek latar belakang dalam mode Live Focus serta Beauty Video untuk kamera depan dan belakang.

Baca juga: Smartphone Android 5G Pertama Samsung Resmi Dijual, Segini Harganya!

Yang tidak kalah pentingnya, dalam pembaruan ini juga mengatasi masalah yang dialami pada sensor fingerprint dibagian bawah layar Samsung Galaxy A50. Dalam pembaruan ini tak hanya menjadikan respon lebih cepat, namun juga makin bisa diandalkan.

Sementara untuk pembaruan Samsung Galaxy A50 yang ada kaitannya dengan Bibxy, dimana pihak Samsung telah menambahkan fitur Bixby Routine yang sebelumnya hanya tersedia untuk perangkat Samsung kelas atas saja.

Kelebihan dari fitur baru Samsung Galaxy A50 ini nantinya mampu menjawab panggilan serta merespon teks dari perangkat lain yang kompatibel dan sebelumnya telah dikonfigurasikan dengan akun Samsung dari pengguna.

Selain itu pembaruan ini juga membawakan patch Keamanan untuk bulan April 2019. Nah pihak Samsung menjanjikan jika pembaruan ini akan mereka sebarkan luas secara bertahap. Jadi bagi para pengguna Samsung Galaxy A50 di Indonesia, harap bersabar dulu menantikan kehadirannya.

Baca juga: Buruan Beli, 3 Smartphone Android Baru Samsung Keren ini Turun Harga Makin Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here