Moonton Siapkan Hero Baru Mobile Legends Seperti Iblis, Begini Wujudnya!

0
2255
Copyright©Tribunnews

Hero Baru Mobile Legends Mirip Dengan Karrie

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, Moonton selaku developer game Mobile Legends telah meluncurkan hero fighter terbaru mereka yang bernama X-Borg. Namun hero ini untuk sementara masih berada di Advanced Server.

Belum ada satu bulan dari perilisan hero baru itu, kini Moonton disebutkan sedang bersiap merilis hero baru lagi di Mobile Legends guna meramaikan pertarungan di arena Land of Dawn nantinya.

Baca juga: Sudah Tahu Belum? Skin Starlight Mobile Legends Keren ini Bisa Kamu Dapatkan Gratis Lho!

Dari rumor yang beredar, kabarnya hero baru Mobile Legends ini bakalan masuk kedalam role Fighter. Meskipun belum ada bocoran soal nama hero tersebut, namun kini telah beredar mengenai desain dan juga tampilan dari hero tersebut.

Copyright©Instagram

Bocoran desain hero baru Mobile Legends ini pertama kali dipublikasikan oleh akun sosial media bernama dafrixkun, dimana ia memamerkan sebuah hero yang memiliki tanduk dengan simbol mata dibagian tengah tubuhnya.

Baca juga: Jangan Buru-Buru Beli, Berikut Fakta Granger Mobile Legends Wajib Kamu Tahu!

Selain itu, hero ini juga memiliki sebuah gelang bergerigi seperti milik hero Karrie. Bedanya senjata tersebut berada di pergelangan tangannya. Selain itu, kaki dari hero baru Mobile Legends ini juga lebih mirip seperti monster, serta nampak dibagian belakang juga memiliki sebuah ekor lancip seperti milik iblis.

Kemungkinan besar, hero baru Mobile Legends ini meripakan bentuk siluman atau mahkluk yang campuran antara manusia dengan monster nantinya. Nah untuk kalian yang penasaran mengenai siapa hero baru ini, maka kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Moonton.

Lebih dari itu, hero baru Mobile Legends ini memang layak untuk kita nantikan kedatangannya, dan mungkinkah memang memiliki keterkaitan dengan hero Karrie nantinya.

Baca juga: Siapkan Diamond, Berikut Daftar Skin Baru Mobile Legends Rilis Bulan Mei 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here