Catat, Jadwal Rilis Realme 3 Pro di Indonesia Terungkap!

0
325
Copyright©AndroidPIT

Harga Realme 3 Pro Dijual Rp 3 Jutaan di Indonesia?

Smeaker.com – Pada artikel sebelumya, kita telah memberikan informasi jika nantinya Realme 3 Pro ini bakalan hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini. Dan nantinya smartphone ini bakal dijual perdana secara online.

Pihak Realme menjalin mitra bersama dengan pihak Lazada Indonesia guna menawarkan Realme 3 Pro ini. Penjualan perdananya sendiri bakal dilakukan dalam sebuah program Flash Sale seperti sejumlah perangkat Realme lainnya.

Baca juga: Unik, Berikut 5 Inovasi Smartphone Android yang Tak Terbayangkan Sebelumnya!

Informasi terbaru menyebutkan, jika nantinya Realme 3 Pro ini bakalan hadir pada awal Bulan depan, tepatnya pada tanggal 8 Mei 2019. Tentu kedatangan dari smartphone ini bisa jadi pilihan yang tepat bagi para penggemar gadget segmen menengah kebawah.

Copyright©lazada

“Dengan filosofi Power Meets Style dan Proud to be Young, produk kami memiliki banyak kesamaan dengan Syifa Hadju & Iqbaal Ramadhan yang merupakan idola muda paling bersinar di industri hiburan Indonesia saat ini. Realme 3 Pro membawa spesifikasi yang mengutamakan kemudahan dalam sehari-hari penggunanya, sangat cocok untuk anak muda yang aktif, kreatif, dan siap untuk menggapai sukses,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA, dikutip dari laman Tabloidpulsa.

Baca juga: Resmi Rilis, Segini Harga Vivo Y17 di Indonesia!

Untuk harga Realme 3 Pro ini sendiri, diperkirakan bakal dilepas seharga Rp 3 jutaan nantinya. Dengan harga tersebut, para konsumen bakal dimanjakan dengan sejumlah spesifikasi mantap yang dimiliki perangkat ini.

Ponsel android terbaru Realme tersebut ditenagai oleh chipset Snapdragon 710 AIE yang memiliki performa mantap dan cocok sekali untuk bermain game. Selain itu, Realme 3 Pro juga dibekali dengan baterai yang sangat besar yakni berkapasitas 4.045 mAH yang dibantu dengan fitur pengisian cepat VOOC 3.0.

Baca juga: Realme Berikan Fitur Gaming Terbaru Untuk Smartphone Android Lawas, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here