Realme 3 Pro Masuk indonesia Dalam Program Flash Sale, Harganya?

0
5484
Copyright©AndroidPIT

Realme 3 Pro Akan Dijual di Lazada Indonesia

Smeaker.com – Seperti yang kita kertahui, jika beberapa waktu lalu perusahaan asal Tiongkok yakni Realme telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Realme 3 Pro di negara India. Dan kabarnya dalam waktu dekat ini bakalan hadir di pasar Indonesia.

Smartphone terbaru Realme ini hadir dengan membawakan sejumlah spesifikasi menarik, maka dari itu tak heran jika Realme 3 Pro ini sangat dinantikan kehadiranya. Di indonesia sendiri, Realme 3 Pro ini dijual di Lazada Indonesia sebagai mitra distributornya dan akan dijual secara eksklusif.

Baca juga: Resmi Rilis, Segini Harga Vivo Y17 di Indonesia!

Yang menarik, dalam penawaran eksklusif ini pihak Lazada bakal memberikan cahsback sebesar Rp 100 ribu bagi konsumen yang melakukan pembelian Realme 3 Pro ini. Namun seperti produk Realme sebelumnya, dimana pada awal kedatanganya ponsel ini bakal dijual dalam metode flah sale.

Copyright©lazada

Namun sayangnya, hingga kabar ini diluncurkan belum ada informasi mengenai kapan dan berapa harga Realme 3 Pro ini di Indonesia. Jadi bagi anda yang tertarik maka tunggu saja kabar selanjutnya dari pihak Realme.

Baca juga: Unik, Berikut 5 Inovasi Smartphone Android yang Tak Terbayangkan Sebelumnya!

Untuk spesifikasinya, ponsel android ini dibekali dengan layar berukuran 6.3 inch FHD+ dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 710. Realme 3 Pro ini juga dibekali dengan RAM 4 GB/6 GB dan memiliki memori internal berukuran 64 GB/128 GB. Namun belum diketahui, varian mana saja yang akan dibawa ke Indonesia.

Pada bagian fotografinya, Realme 3 Pro ini dibekali dengan fitur dual kamera belakang berukuran 16 MP + 5 MP dengan lensa dari Sony IMX519. Sementara pada bagian depannya memiliki ukuran 25 MP.

Sementara untuk penampung dayanya, Realme 3 Pro ini memiliki bateria kapasitas 4.045 dan didukung dengan fitur fast chaging berupa VOOC 3.0 milik Oppo.

Baca juga: Realme Berikan Fitur Gaming Terbaru Untuk Smartphone Android Lawas, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here