Resmi Rilis, Segini Harga Vivo Y17 di Indonesia!

0
668
Copyright©Vivo

Vivo Y17 dibekali 3 Kamera Belakang RAM 4 GB!

Smeaker.com – Setelah pekan lalu sempat diberitakan, akhirnya kini pihak Vivo Indonesia telah secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka di Indonesia, perangkat tersebut adalah Vivo Y17.

Untuk penjualan perdana Vivo Y17 ini mulai dibuka pada tanggal 28 April 2019 lalu di Vivo Store dan mitra retail Vivo yang ada di seluruh Indonesia, serta online store Vivo yang ada di Akulaku.

Baca juga: Unik, Berikut 5 Inovasi Smartphone Android yang Tak Terbayangkan Sebelumnya!

Daya tarik Vivo Y17 ini berada di dukungan 3 kamera belakangnya yang memiliki ukuran 13 MP (lensa utama) + 8 MP (AI Super Wide Angle) + 2 MP (Depth Sensor). Sementara kamera depannya memiliki ukuran 20 MP yang dibekali fitur AI Face Beauty.

Copyright©Vivo

Vivo Y17 ini juga memiliki baterai yang sangat besar, yakni berukuran 5.000 mAh dan dibekali dengan fitur pengisian cepat Dual Engine Fast Charging didalamnya.

Baca juga: Realme Berikan Fitur Gaming Terbaru Untuk Smartphone Android Lawas, Apa Saja?

“vivo menyadari bahwa jangkauan pasar smartphone di Indonesia semakin besar, sehingga ragam kebutuhan konsumen menjadi semakin luas pula. Untuk itulah, vivo menghadirkan vivo Y17 sebagai Y-Series terbaru yang dapat menjadi pilihan untuk mendukung kebutuhan konsumen Indonesia ultra-produktif yang senantiasa mengandalkan performa smartphone dengan durabilitas daya baterai tinggi yaitu 5.000 mAh. Ditambah dengan sejumlah teknologi inovatif, vivo Y17 tampil dengan desain terkini dan fitur yang mumpuni, namun dengan harga yang cukup terjangkau”, Kata Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation vivo Indonesia, dikutip dari laman Tabloid Pulsa.

Pada bagian depan, smartphone ini dibekali dengan layar berukuran 6.35 inch beresolusi HD+ (720 x 1544 pixel) dengan aspek rasio 19,3:9. Sementara untuk dapur pacunya, Vivo Y17 ini ditenagai prosesor Octa-core 2.3 Ghz dengan RAM 4 GB/128 GB dan berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie.

Di Indonesia, harga Vivo Y17 ini dijual senilai Rp 2.999.000 per unitnya. Tersedia dua varian warna yang bisa anda pilih nantinya, yakni Mineral Blue dan Pearl Pink.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Vivo yang Dapat Pembaruan Software, Punyamu Ada?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here