Smartphone Gaming Nubia Red Magic 3 Resmi Dirilis, Harganya Cuma Segini!

0
915
Copyright©gizmochina

Nubia Red Magic 3 Dibekali RAM 12 GB dan Baterai 5.000 mAh

Smeaker.com – Setelah santer diberitakan beberapa waktu lalu, akhirnya kini vendor Nubia resmi meluncurkan ponsel terbaru mereka yang memiliki nama Nubia Red Magic 3 yang diklaim sebagai smartphone gaming.

Sebagai ponsel gaming, sudah pastinya spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini sangat mantap. Nubia Red Magic 3 ini hadir dengan dibekali teknologi pendingin ICE 2.0, konektor pin Khusus untuk aksesoris serta memiliki kapasitas baterai yang besar.

Baca juga: Punya Harga Rp 1 Jutaan, 4 Smartphone Android Ini Dibekali 2 Fitur Keamanan!

Seperti smartphone gaming pada umumnya, Nubia Red Magic 3 di desain dengan begitu keren dan berkelas, dimana pada bagian bodi belakang terdapat lampu Strip LED RGB seperti yang dimiliki oleh Xiaomi Blaxk Shark.

Copyright©gizmochina

Sementara pada bagian depan, Nubia Red Magic 3 hadir dengan dibekali layar Super AMOLED berukuran 6.65 inch dengan resolusi mencapai FHD+ dengan refresh rate mencapai 90Hz. Selain itu, layar smartphone ini juga didukung DC Dimming yang bisa membuat mata pengguna tidak cepat lelah saat menggunakan ponsel ini dalam waktu cukup lama.

Baca juga: Buruan Beli, 3 Smartphone Android Baru Samsung Keren ini Turun Harga Makin Murah!

Untuk dapur pacunya, ponsel android ini telah ditenagi chip Snapragon 855 yang diduetkan bersama dengan RAM 6GB / 8 GB / 12 GB dan memori internal berukuran 128 GB / 256 GB. Nubia Red Magic 3 ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android 9 Pie.

Untuk fotografinya, Nubia Red Magic 3 dibekali dengan kamera tunggal berukuran 48 MP dengan sensor dari Sony IMX586. Sementara untuk bagian bodi depannya memiliki kamera selfie berukuran 16 MP. untuk menemani aktifitas pengguna maka didalamnya dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Untuk harga Nubia Red Magic 3 varian RAM 6GB/64 GB dijual senilai 2.899 Yuan (Rp 6.1 jutaan), lalu untuk varian RAM 8GB/128 GB dijual 3.399 Yuan (Rp 7.3 jutaan), sementara varian paling tinggi yakni RAM 12GB/256 GB dijual 4.299 Yuan (Rp 9 jutaan).

Baca juga: Realme Berikan Fitur Gaming Terbaru Untuk Smartphone Android Lawas, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here