Realme Berikan Fitur Gaming Terbaru Untuk Smartphone Android Lawas, Apa Saja?

0
609
Copyright©nopygeeks

Fitur Gaming HyperBoost 2.0 Rilis di Smartphone Android Lawas Realme

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, perusahaan sub-brand dari Oppo yakni Realme, telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang menggunakan nama Realme 3 Pro di India.

Smartphone Android ini hadir dengan daya tarik berupa dukungan fitur fast charging VOOC 3.0. selain itu Realme 3 Pro juga dibekali dengan fitur gaming yang memiliki nama HyperBoost 2.0.

Baca juga: Puluhan Smartphone Android Huawei Bakal Dapat Pembaruan Software, Punyamu Ada?

Fitur baru didalam Smartphone Android ini memiliki Frame Boost dan Touch Boost. Kedua fitur tersebut memiliki peranan masing-masing,dimana untuk Touch Boost mampu untuk meningkat respon layar smartphone dengan  sentuhan hingga 16,2%, sementara Frame Boost mampu meningkatkan ke stabilan saat bermain game hingga 38%.

Copyright©nopygeeks

Dan kabar baiknya adalah, sekarang fitur baru tersebut bakal diberikan kepada sejumlah Smartphone Android Realme lama yang sudah beredar di pasaran, termasuk Indonesia juga lho.

Baca juga: Punya Harga Rp 1 Jutaan, 4 Smartphone Android Ini Dibekali 2 Fitur Keamanan!

Seperti yang dilaporkan oleh laman GSM Arena, informasi dirilisnya fitur gaming Realme 3 Pro ini kesejumlah Smartphone Android lawas diumumkan langsung oleh Madhav Sheth selaku CEO Realme.

Ada 3 perangkat yang dipastikan mendapatkan fitur HyperBoost 2.0, diantaranya adalah Eealme 1, Realme 2 Pro, dan Realme U1 yang berjalan pada ColorOS 6. Sementara itu 2 Smartphone Android lainnya seperti  Realme 2 dan Realme C1 masih dipertimbangkan oleh pihak Realme.

Perlu diketahui, jika langkah yang diambil oleh Realme ini bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, pihak Realme juga telah meluncurkan fitur baru Nigthspace ke sejumlah Smartphone Android lawas Realme.

Jadi untuk anda yang memiliki satu diantara ketiga Smartphone Android yang kita sebutkan diatas tadi, maka tunggu saja kedatangan fitur tersebut dalam update selanjutnya.

Baca juga: Realme Berencana Bikin Smartphone Lipat, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here