Xiaomi Segera Luncurkan Smartphone Baru Dengan Spek Mantap!

0
577
Copyright©Inet.detik

Smartphone Baru Xiaomi Punya 3 Kamera Belakang?

Smeaker.com – Selain perangkat Redmi, rupanya pihak Xiaomi juga sedang menyiapkan smartppone baru lagi. Dan yang menarik, perangkat yang dimaksud ini bakal mereka luncurkan dalam waktu dekat ini.

Dari rumor yang beredar, smartphone baru Xiaomi ini bakalan hadir dengan spesifikasi yang mantap. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh bos Xiaomi India yakni Manu Jain dalam kicauannya.

Baca juga: Ada Kabar Buruk Bagi Pengguna 2 Smartphone Android Xiaomi Ini!

Manu mengatakan, dimana ia memberikan sebuah Clue dan meminta para followernya menebak mengenai smartphone yang sedang siap diluncurkan oleh Xiaomi tersebut.

Copyright©Weibo

“Berita terkini: Ponsel #Xiaomi baru dengan #Snapdragon 7_ _ terbaru (diumumkan 2 minggu lalu) akan segera hadir di India!,” tulisnya.

Baca juga: Buruan Beli, 3 Smartphone Android Baru Samsung Keren ini Turun Harga Makin Murah!

Jika mengacu dari Clue yang diberikan oleh bos Xiaomi India tersebut, maka kemungkinan smatphone baru ini bakalan hadir dengan menggunakan chip Snapragon 730 atau 730G yang belum lama ini telah diperkenalkan Qualcomm.

Tentu hal ini sejalan dengan bocoran yang sebelumnya beredar di dunia maya. Dalam bocoran sebuah gambar tersebut, ponsel android terbaru Xiaomi ini bakalan hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 730.

Disebutkan juga jika Xiaomi bakal membenamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh, dan memiliki 3 kamera belakang. Ketiga kamera tersebut memiliki ukuran 48 MP + 8 MP + 13 MP. Sejumlah pihak memprediksi jika smartphone baru Xiaomi ini merupakan generasi penerus dari Mi 9 SE.

Di pasar China perangkat baru Xiaomi ini bakal menggunakan nama Xiaomi Mi 9X, sementara untuk pasar global bakal menggunakan nama Mi A3 yang berbasis Android One. Akan benar seperti itu? Maka kita tunggu saja pengumuman resminya.

Baca juga: Xiaomi Siapkan 2 Smartphone Android keren Dengan Kamera Pop-up, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here