Punya Kamera ‘Benjol’, Beginikah Wujud iPhone Terbaru Nanti?

0
498
Copyright©wccftech

Render Final iPhone Terbaru Beredar!

Smeaker.com – Seiring dengan sejumla perusahaan smartphone android berbondong-bondong meluncurkan perangkat baru, justru raksasa asal Amerika Serikat ini malah adem ayem tidak meluncurkan smartphone terbaru mereka.

Terakhir kali pihak Apple meluncurkan iPhone terbaru pada akhir tahun 2018 lalu dengan 3 jagoannya yakni iPhone XS, iPhone XS Max, serta iPhone XR yang hadir dengan membawakan sejumlah penawaran spesifikasi keren didalmnya.

Baca juga: Apple Pangkas Harga iPhone Terbaru Jadi Makin Murah!

Meskipun begitu, bukan berate perusahaan Apple ini hanya diam saja tidak melakukan sesuatu. Diketahui jika mereka saat ini memang sedang sibuk mempersiapkan perangkat iPhone terbarunya.

Copyright©Onleaks

Ya, penampakan render terbaru dari perangkat penerus iPhone XS ini pun semakin santer beredar. Sebelumnya dikeahui jika iPhone terbaru ini bakalan hadi dengan menggunakn desain rumah kamera baru yang unik.

Baca juga: Buruan Beli, 3 Smartphone Android Baru Samsung Keren ini Turun Harga Makin Murah!

Kenapa unik? Karena rumah kamera dari iPhone baru ini bakal berupa benjolan besar. Alih-alih banyak perusahaan menghilangkan desain yang cukup mengganggu tersebut, pihak Apple justru masih tetap mempertahankannya sebagai rumah dar 3 kamer belakangnya nanti + LED flash.

Nah untuk tampilan ata bocoran render dari iPhone terbaru ini telah dirilis oleh OnLeaks, dimana mereka telah menampilkan detail wujud dari iPhone XI tersebut,. Seperti yang kita lihat, dimana smartphone ini hadir dengan menggunakan desain layar fullview dengan bezel tipis disetap sisinya.

Sementara itu, iPhone baru ini juga masih tetap mempertahankan desain notch atau poni berukuran besar sebagai rumah kamera depan.  Sementara itu, untuk pengisian dayanya sendiri seperinya pihak Apple masih tetap mengandalkan Port Ligthning dibandingkan menggunakan USB-C.

Hingga kini masih belum ada informasi mengenai kapan tanggal perilisan dari iPhone baru ini. Namun jika merujuk dari sejumlah perangkat iPhone sebelumnya, kemungkinan besar perangkat ini bakalan hadir pada bulan September 2019 nanti.

Baca juga: Alasan Kenapa Banyak Orang Malas Beli iPhone Baru, Kamu Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here