Smartphone Android 5G Pertama Samsung Resmi Dijual, Segini Harganya!

0
5262
Copyright©cNEt

Smartphone Android 5G Samsung Dijual Perdana di Amerika Serikat

Smeaker.com – Pada bulan Februari 2019 lalu, pihak Samsung telah resmi meluncurkan Smartphone Android premium mereka yang menggunakan nama Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus. Dimana smartphone ini hadir dengan menggunakan lubang dilayar sebagai rumah kamera depannya.

Namun dalam kesempatan tersebut, rupanya Samsung masih menyembunyikan satu smartphone android miliknya lagi dari seri yang sama. Perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy S10 (5G).

Baca juga: Punya Harga Terjangkau, Smartphone Android Samsung Dengan Layar Berlubang Dirilis!

Dan kali ini, pihak Samsung akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone pertama mereka dengan dukungan jaringan 5G tersebut kepublik. Seperti yang dilaporkan oleh laman Gizmodo, jika Galaxy S10 (5G) ini telah mulai diadakan Pre-order di Amerika Serikat pada tanggal 25 April 2019 kemarin.

Copyright©cNEt

Dalam masa pre-order kali ini, harga Galaxy S10 (5G) ini ditawarkan dengan banderol harga USD 1.300 atau setara dengan Rp 18.5 jutaan dengan penyimpanan 256 GB. Dan untuk versi memori internal 512 GB, harga Smartphone Android ini dibanderol senilai USD 1.400 atau setara dengan Rp 19.9 jutaan.

Baca juga: Bersiaplah, Infinix Segera Rilis 2 Smartphone Android Murah di Indonesia!

Tentu jika diperhatikan, harga Samsung Galaxy S10 (5G) ini hampir 2 kali lipat dari harga Moto Z3 dengan dukungan jaringan 5G juga. Dimana jika dikombinasikan dengan Mod Moto 5G maka total harganya hanya USD 680 (Rp 9.6 jutaan).

Nah untuk membantu memikat pionir 5G Potensial agar mau membeli smartphone android ini, pihak Verizon pun memberikan diskon hingga USD 650 (Rp 9.2 jutaan) untuk Galaxy S10 (5G) plus Samsung VIP Kit Gratis. VIP kit ini berupa sepasang Galaxy Buds gratis, paket baterai pengisian Nirkabel, serta botol air dari Samsung gratis.

Lalu pertanyaanya, akankah Smartphone Android ini juga bakal dijual di Indonesia? Dalam waktu dekat ini kemungkinan belum bisa, pasalnya di indonesia sendiri dukungan jaringan 5G masih belum tersedia.

baca juga: Baru Saja Dirilis, Harga Samsung Galaxy A50 Dipangkas Tinggal Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here