Derita Player Tank Mobile Legends yang Mungkin Kalian Alami Juga!

0
822

Siap Jadi Budak

Selain menjadi Samsak, para hero tank Mobile Legends juga harus menjadi pelayan dari hero carry tim, baik itu pada saat menyerang lawan maupun pada saat farming. Biasanya para tank ini bakal membantu player Assasin maupun Marksman agar item mereka segera jadi dan bisa diandalkan pada saat late game nantinya.

Baca juga:  3 Hero Mobile Legends Ini Dapatkan Buff Dalam Patch 1.3.80, Jadi Meta Lagi?

Copyright©Kincir

Sering Miskin

Nah karena menjadi budak dari hero Carry, maka tidak heran jika player tank Mobile Legends sering kali menjadi yang paling miskin diantara lainnya. Namun saat ini, sudah banyak para player tank yang sadar jika mereka juga membutuhkan buff agar nantinya item mereka cepat jadi sehingga bisa mengayomi rekan satu tim.

Pahlawan Tak Dianggap

Dan yang paling tragis adalah, para player tank Mobile Legends sering kali menjadi pahlawan yang tidak dianggap. Mereka rela mengorbankan diri untuk jadi tameng rekan satu tim, bahkan mereka sama sekali tak takut mati.

Namun semua pengorbanan yang mereka lakukan tersebut terkadang membuat skor dari hero tersebut paling rendah dan bahkan jarang sekali menjadi MVP dalam setiap pertandingan.

Baca juga:  5 Hero Mobile Legends Efektif Untuk Counter Solo Esmeralda!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here