Bersiaplah, Infinix Segera Rilis 2 Smartphone Android Murah di Indonesia!

0
651
Copyright©howtotechnaija

2 Smartphone Android Baru Infinix Rilis Pekan Depan

Smeaker.com – Meski tidak terlalu terang-terangan dalam mempromosikan Smartphone Android miliknya, perusahaan Infinix tetap memiliki pangsa pasar sendiri sekalipun tidak sebesar para kompetitornya.

Sama dengan sejumlah perusahaan asal China, pihak Infinix juga berfokus dengan mengerjakan Smartphone Android dikelas entry level. Dan beragam perangkat miliknya ini dijual dengan sangat terjangkau, sehingga mampu menggoda banyak penggemar gadget.

Baca juga: Punya Bodi Mini, 4 Smartphone Android Ini Didukung Spesifikasi Tangguh!

Dan kini ada kabar terbaru, dimana pihak Infinix sedang bersiap meluncurkan 2 Smartphone Android mereka di pasar Tanah Air. Dirumorkan, jika kedua perangkat ini bakal menunjang kebutuhan generasi milenial di Indonesia.

Copyright© infinix

Christian Sudibyo, selaku Vice Preseident Infinix Smartphone Indonesia mengatakan, jika pihak Infinix sekarang memiliki optimisme yang begitu bersaing untuk bersaing dan menjadi top 5 brand Smartphone Android di Indonesia.

Baca juga: Waspada Jika Dapat Pesan Begini, Akun WhatsApp Kamu Bisa Dibajak!

“Sejalan dengan tujuan brand Infinix  yaitu “Innovation for Everyone“, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi-inovasi yang up-to-date dengan harga yang terjangkau bagi anak muda di Indonesia,” Kata Christian Sudibyo, dikutip dari laman Tabloid Pulsa.

Sementara itu, Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Smartphone Indonesia mengatakan, jika nantinya Smartphone Android baru Infinix tersebut bakalan hadir di Indonesia pada bulan depan.

“Pada bulan Mei 2019 nanti, kami akan meluncurkan dua produk sekaligus untuk pasar indonesia, yaitu SMART 3 Plus dan HOT 7 Pro. Smartphone Infinix Smart 3 Plus akan dilengkapi dengan fitur layar yang sangat luas dan juga memiliki kualitas kamera yang sangat memukau. Sedangkan HOT 7 Pro akan dilengkapi dengan fitur RAM yang sangat tinggi untuk harga smartphone di bawah 2 jutaan, dengan layar yang luas serta kamera AI yang canggih.” Kata Sergio Ticoalu.

Direncanakan, 2 Smartphone Android baru Infinix ini bakal hadir pada pekan depan, tepatnya pada tanggal 2 Mei 2019 nanti, dan akan dilakukan penjualan secara resmi di toko online Lazada pada tanggal 7 Mei 2019.

baca juga: Smartphone Murah Honor 8S Resmi Dirilis, Harganya Cuma Rp 1 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here