Honor Berikan Rp 80 Juta Bagi yang Temukan Ponselnya!

0
4161
Ilustrasi Copyright©Gearbest

Honor Kehilangan Prototype Dari Ponsel Terbarunya!

Smeaker.com – Honor merupakan sub-brand Huawei yang kini sudah cukup sukses berjalan sendiri. Hal ini ditandai dengan sejumlah smartphone miliknya yang sudah sukses di pasaran menyamai perusahaa induknya.

Namun kini ada kabar yang cukup mengejutkan, dimana perusahaan Honor dikabarkan telah kehilangan prototipe dari ponselnya di Jerman. Dan sehubungan dengan hal itu, mereka pun mengadakan sebuah sayembara dengan hadiah yang cukup menggiurkan.

Baca juga: PNS Dilarang Pakai WhatsApp, Aplikasi Ini Sebagai Gantinya!

Pihak Honor bakal memberikan hadiah sebesar 5.000 euro atau setara dengan Rp 80 jutaan bagi mereka yang berhasil menemukan prototype dari ponselnya tersebut. Mereka menyebutkan jika prototype ini hilang saat dibawa oleh Moritz Scheidl salah seorang karyawan Huawei Jerman.

Copyright©Twitter

Ketika itu Moritz sedang mengunjungi keluarganya dalam rangka Hari Paskah, lalu ia pun pulang dengan naik kereta menuju kota Munich. Ia menyebutkan jika prototype dari ponsel Honor tersebut diletakkan pada tas punggungnya.

Baca juga: Baru Saja Dirilis, Harga Samsung Galaxy A50 Dipangkas Tinggal Segini!

Ketika sampai dirumah, Moritz berencana untuk me-charge ponsel tersebut, dan akhirnya ia tersadar jika prototype ponsel Honor tersebut telah hilang. Ia tidak tahu penyebabnya, entah hilang karena terjatuh atau ada yang sengaja mencurinya pada saat di perjalanan.

Diyakini, jika prototype ponsel milik Honor tersebut hilang di kereta cepat sekitar pukul 06.00 – 11.00 pada hari Senin (22/4/19). Honor menyebutkan jika smartphone miliknya tersebut memiliki ciri-ciri casing pelindung berwana Abu-abu yang menutupi bagian kamera dan mengaburkan desain punggungnya.

Tak lama setelah Mortiz mengabarkan jika dirinya kehilangan prototype tersebut, pihak Honor pun langsung mengadakan sayembara berhadiah bagi mereka yang berhasil menemukan prototype yang menemukan.

baca juga: Punya Kamera Selfie 32 MP, Harga Honor 20i Cuma Dijual Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here