Resmi Dirilis Dengan Spesifikasi Mantap, Harga Redmi Y3 Dijual Murah!

0
1261
Copyright©Mi

Redmi Y3 Punya Kamera Selife 32 MP

Smeaker.com – Setelah serangkaian rumor beredar, akhirnya perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Redmi Y3. Smartphone ini hadir untuk segmen entry level, sehingga harganya pun cukup terjangkau.

Jika diperhatikan sekilas, Redmi Y3 ini memiliki kemiripan dengan Redmi 7 yang beberapa waktu dirilis. Namun perbedaanya, kemampuan kamera depan yang ditanamkan pada smartphone baru ini masih lebih baik.

Baca juga: Resmi Rilis di Indonesia, Harga Redmi 7 Dijual Rp 1 Jutaan!

Redmi Y3 ini hadir dengan menggunakan kamera depan berukuran 32 MP. Kamara yang ditanamkan ini didukung juga dengan fitur AI Scene Recognition, sudut pandang 80 derajat, serta ada dukungan fitur EIS yang akan meredam efek goncangan pada saat mengambil video.

Copyright©Xiaomi

Kamera dersebut disematkan pada sebuah notch waterdrop di layar Redmi Y3, ukurannya cukup luas yakni 6.26 inch dengan panel IPS LCD dan memiliki resolusi layar HD+. Yang menarik, smartphone ini juga hadir dengan Aurora Design dimana memiliki lapisan kaca lengkung ditambah warna gradasi yang menyempurnakan tampilannya.

Baca juga: Baru Saja Dirilis, Harga Samsung Galaxy A50 Dipangkas Tinggal Segini!

Masuk pada bagian dapur pacunya, dimana ponsel android ini telah ditenagai chipset Snapdragon 632 yang dibantu dengan RAM 3GB/4GB serta memiliki memori internal berukuran 32GB/64GB. Sementara untuk penampung dayanya, Redmi Y3 ini dibekali dengan baterai berukuran 4.000 mAh dan didukung fitur fast charging 10W.

Untuk bagian belakang, Redmi Y3 dibekali dengan fitur dual kamera berukuran 12 MP + 2 MP yang dilengkapi dengan LED flash. Pada panel belakang ini kita juga melihat adanya sensor fingerprint yang berada dibagian tengah sebagai fitur keamanan.

Dengan spesifikasi yang cukup mantap, harga Redmi Y3 ini rupanya dibanderol cukup terjangkau, yakni setara USD 145 (Rp 2 jutaan). Untuk sementara ponsel ini tersedia untuk pasar India, sementara untuk pasar global masih menunggu pengumuman dari vendor Xiaomi.

Baca juga: Redmi Note 7 Dengan ROM 128 GB Hadir di Indonesia, Segini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here