Baru Saja Dirilis, Harga Samsung Galaxy A50 Dipangkas Tinggal Segini!

0
17605
Copyright©Android Central

Samsung Galaxy A50 Punya 3 Kamera Belakang dan RAM 4 GB

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika pihak Samsung indonesia baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka ke Tanah Air, perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy A50 yang merupakan Generasi A Series terbaru.

Samsung Galaxy A50 ini hadir dengan memamerkan keunggulan dukungan 3 kamera belakang yang begitu mantap, selain itu performa yang dimiliki oleh smartphone ini juga tangguh guna membantu aktifitas pengguna nanti.

Baca juga: Cek punyamu, Smartphone Android Murah Samsung ini Dapat Update Android Pie!

Namun kini ada kabar cukup menarik bagi anda yang ingin membeli Samsung Galaxy A50, dimana harga smartphone tersebut kini telah dipangkas menjadi semakin murah dibandingkan pada saat awal kedatangannya lalu.

Copyright©Android Central

Pada saat pertama kali mendarat di Indonesia, harga Samsung Galaxy A50 ini dijual senilai Rp 4.099.000 untuk versi RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Namun kini, varian tersebut bisa anda beli senilai Rp 3.799.000 saja.

Baca juga: Terungkap, Harga Vivo Y17 di Indonesia Cukup Terjangkau!

Sementara untuk varian RAM 6GB/128 Gb, harga Samsung Galaxy A50 yang awalnya ditawarkan senilai Rp 4.799.000, kini bisa anda beli senilai Rp 4.599.000 saja. Tentu penurunan harga ini cukup mengejutkan, mengingat ponsel android ini masih baru saja tiba di Indonesia.

Samsung Galaxy A50 hadir dengan menggunakan 3 kamera belakang berukuran 25 MP + 8 MP + 5 MP, sementara untuk bagian depannya dibekali dengan kamera berukuran 25 MP. Kamera tersebut diletakkan pada sebuah notch atau poni berbentuk waterdrop

Untuk layar Samsung Galaxy A50 ini memiliki ukuran 6.4 inch beresolusi FHD+ dengan panel Super AMOLED. Sementara untuk dapur pacunya, smartphone ini dibekali dengan baterai yang sangat besar yakni berkapasitas 4.000 mAh.

Baca juga: Pre-Order Samsung Galaxy A70 Dibuka, Ada Potongan Harga Jadi Makin Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here