Tanggal Penjualan Oppo Reno 10x Zoom Terungkap, Segini Harganya!

0
511
Copyright©HardwareZone

Oppo Reno 10x Zoom Dijual Awal Bulan Depan

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu perusahaan Oppo telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Oppo Reno. Yang menjadi daya tarik dari smartphone ini adalah keberadaan kamera pop-up selfie yang unik dari perangkat lainnya.

Oppo Reno ini ternyata memiliki dua varian, yakni Oppo Reno standard dengan Oppo Reno yang dilengkapi dengan 10x Zoom. Saat itu, waktu penjualan dari versi 10x Zoom ini masih dirahasiakan oleh pihak Oppo.

Baca juga: Oppo F11 Pro Avengers Edition Dipastikan Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

Namun kini ada informasi baru menyebutkan mengenai tanggal kedatangan dari Oppo Reno 10x Zoom ini di pasar China. Tak hanya soal tanggal penjualannya saja, namun pihak Oppo juga buka-bukaan soal harga dari smartphone tersebut.

Copyright©Droidlime

Dari poster yang beredar, jika nantinya Oppo Reno 10x Zoom ini bakal dijual pada tanggal 10 Mei 2019. Untuk harga Oppo Reno 10x Zoom (6GB/128GB) tersebut bakal dijual senilai 3.999 Yuan atau setara dengan Rp 8.4 jutaan.

Baca juga: Punya Bodi Mini, 4 Smartphone Android Ini Didukung Spesifikasi Tangguh!

Keunggulan dari ponsel android ini  adalah keberadaan kamera periskop 13 MP pada bagian belakangnya. Sementara itu, untuk sensor utama dari Oppo Reno ini memiliki ukuran 48 MP, dan untuk kamera  ketiga memiliki ukuran 8 MP.

Lalu untuk kamera depanya, Oppo Reno dibekali dengan resolusi 16 MP dengan konsep Pop-up. Namun model kameranya sangat unik, dimana kamera akan muncul dari pojok kiri atas pada saat digunakan nantinya.

Pada bagian depan, Oppo Reno hadir dengan menggunakan layar yang sangat luas yakni berukuran 6.6 inch beresolusi FHD+. Panel layar digunakannya adalah Super AMOLED yang tertanam teknologi fingerprint didalam layar.

Untuk harga Oppo Reno 10x Zoom (RAM 6GB/256GB) dijual senilai 4.499 Yuan atau setara dengan Rp 9.5 jutaan. Sementara untuk versi paling tinggi yakni RAM 8 GB/256 GB dijual senilai 4.799 Yuan atau setara dengan Rp 10 jutaan.

Baca juga: Smartphone Entry Level Oppo A1K Resmi Dirilis Dengan Baterai Jumbo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here