Resmi Rilis di Indonesia, Harga Redmi 7 Dijual Rp 1 Jutaan!

0
3214
Copyright©inet,detik

Redmi 7 Punya Dual Kamera dan Android 9.0 Pie

Smeaker.com – Setelah beberapa waktu lulus TKDN, akhirnya pihak Xiaomi Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Redmi 7 setelah beberapa waktu lalu santer dirumorkan.

Kedatangan Redmi 7 ini menyusul saudaranya yang sudah datang duluan yakni Redmi Note 7 namun memiliki spesifikasi yang sedikit lebih rendah. Redmi 7 hadir dengan layar berukuran 6.26 inch beresolusi HD+ (720 x 1560 pixel) dengan notch waterdrop.

Baca juga: 2 Smartphone Android Terbaru Vivo Masuk indonesia, Ada yang Rp 1 Jutaan!

“Pengguna kini bisa melakukan pengaturan teks hingga XXL. Kami pun peduli dengan mata pengguna dengan mengurangi cahaya biru dan telah menerima sertifikasi TUV Rheinland,” kata Steven Shi , Country Manager Xiaomi Indonesia, dikutip dari laman Inet.Detik.

Copyright©inet,detik

Untuk tampilan Redmi 7 ini juga diperbaiki oleh pihak Xiaomi. Dimana pada bagian tepi bodinya mengadopsi konsep lengkungan 3D. Selain itu, konsep pewarnaan Redmi 7 yang menggunakan Gradasi warna membuat tampilannya makin mantap lagi.

Baca juga: Sebaiknya Kamu Hapus, 6 Aplikasi Android Ini Menyimpan Malware Didalamnya!

“Kami menghadirkan tiga pilihan warna yakni Comet Blue, Lunar Red, dan Eclipse Black,” Lanjut Shi.

Untuk dapur pacunya, ponsel android ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 632 yang diduetkan bersama dengan RAM 2GB/3GB dan memori internal 16GB/32 GB. Redmi 7 ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android 9.0 Pie.

Untuk fotografinya, Redmi 7 dibekali dengan dual kamera berukuran 12 MP + 2 MP. Sementara kamera depannya Redmi 7 ini dibekali dengan resolusi 8 MP. Untuk menemani aktifitas pengguna, smartphone ini dibantu dengan RAM berukuran 4.000 mAh dan memiliki sensor sidik jari.

Untuk harga Redmi 7 ini dibedakan jadi 2 varian, untuk RAM berukuran 2Gb dijual Rp 1.599 jutaan,  sementara untuk varian RAM 3 GB dijual senilai Rp 1.899 jutaan. Xiaomi akan mulai menjual Redmi 7 ini pada tanggal 2 Mei 2019 baik secara online maupun offline.

baca juga: Smartphone Android Terbaru Redmi Punya Kamera Bokeh dan Fitur Anti Air!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here