Mampir di Geekbench, Bocoran Spesifikasi Redmi Y3 Terungkap!

0
313
Copyright©Redmi

Redmi Y3 Bakal Dibekali Dengan Chip Snapdragon 632

Smeaker.com – Menjelang waktu peluncurannya, sejumlah bocoran mengenai Redmi Y3 ini pun semakin banyak beredar di dunia maya. Dan informasi terbaru kini menyebutkan jika perangkat tersebut telah masuk dalam laman pengujian Geekbench.

Dari laman Geekbench tersebut disebutkan, jika Redmi Y3 ini hadir menggunakan chipset Snapdragon 632. Selain itu, smartphone ini juga bakal dibekali dengan Motherboard msm8953.

Baca juga: Smartphone Android Terbaru Redmi Punya Kamera Bokeh dan Fitur Anti Air!

Sedikit informasi saja, jika kode msm8953 ini merupakan kode nomor untuk chipset Snapdragon 625. Namun yang menarik, dari laman pengujian ini disebutkan jika Redmi Y3 bakal menggunakan chipset Snapdragon 632.

Copyright©Geekbench

Tentu dengan begini, cukup bisa dipastikan jika nantinya Redmi Y3 ini bakalan hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 632 yang berati mengikuti saudaranya yakni Redmi 7 yang sudah rilis terlebih dahulu.

Baca juga: Realme C2 Juga Dirilis Dengan Harga Rp 1 Jutaan!

Terlepas dari itu, ponsel android ini bakalan hadir dengan menggunakan RAM berukuran 3 GB dan bakal berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie berbasis MIUI 10. Sementara itu, dari sejumlah bocoran yang beredar jika Redmi Y3 ini bakalan hadir dengan menggunakan kamera Selfie 32 MP sebagai daya tariknya.

Selain itu,  Redmi Y3 ini juga diprediksi bakalan hadir dengan menggunakan tampilan kekinian yakni berupa layar bezelles dengan notch waterdrop sebagai rumah kamera depan nanrtinya. Selain itu, ada juga fitur dual kamera belakang lengkap beserta LED flash dan sensor fingerprint dibagian belakang.

Sayangnya, untuk resolusi kamera belakang dari Redmi Y3 ini masih belum diketahui. Namun kita bisa berharap jika nantinya bakal membawakan peningkatan dibandingkan pendahulunya. Sementara untuk penampung dayanya, Redmi Y3 ini bakal dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Baca juga: Ces Kilat 100W Punya Xiaomi Digunakan Pada Smartphone Murah Redmi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here