Inikah Penampakan Smartphone Android Versi Murah Google Pixel 3?

0
677
Copyright©the Verge

Penampakan Smartphone Android Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL Beredar

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, dikabarkan jika perusahaan Google telah bersiap meluncurkan Smartphone Android versi murah dari Pixel 3 yang menggunakan nama Pixel 3a dan Pixel 3a XL.

Meskipun belum diketahui kapan waktu peluncurannya, namun sejumlah bocoran dari Smartphone Android ini pun banyak bermunculan. Dan kali ini, informasi terbaru yang dilaporkan oleh Android Headlines memberikan bocoran gambar yang diyakini sebagai Pixel 3a dan Pixel 3a XL.

Baca juga: Asus Diam-Diam Jual Smartphone Android Murahnya di Indonesia, Segini Harganya!

Dari segi desain, kedua Smartphone Android ini nampak tak memiliki perbedaan. Namun sesuai dengan namanya, untuk varian Pixel 3a XL ini hadir dengan menggunakan layar yang lebih besar dibandingkan saudaranya.

Copyright©Android Headlines

Dari laporan yang beredar, untuk Pixel 3a ini bakalan dibekali dengan layar 5.6 inch beresolusi FHD+. Sementara untuk Pixel 3a XL berukuran 6 inch beresolusi FHD+.  Kedua Smartphone Android ini diyakini masih memiliki lubang jack audio 3.5 mm yang sebelumnya absen dari seri sebelumnya.

Baca juga: Oppo F11 Pro Avengers Edition Dipastikan Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

Pada gambar yang beredar juga kita bisa melihat adanya cekungan kecl yang diduga kuat sebagai lubang audio tersebut. Dari tampilannya, kedua Smartphone Android ini nampak berbeda dibandingkan seri Pixel sebelumnya. Keduanya hadir dengan menggunakan bezel tipis pada bagian sisi kanan dan kiri, sementara pada bagian atas dan bawah cukup tebal.

Dengan konsep tersebut, menjadikan tampilan dari kedua Smartphone Android ini nampak kurang begitu istimewa dan malah mirip seperti perangkat lawas. Kita juga tak melihat adanya Notch atau poni pada Pixel 3a dan Pixel 3a XL tersebut sebagai rumah kamera depan.

Dan yang terakhir, kabarnya kedua Smartphone Android ini bakalan dibekali dengan chipset kelas menengah. Untuk Pixel 3a disinyalir bakal dibekali chip Snapdragon 670, sementara Pixel 3a XL dibekali Snapdragon 710.

baca juga: Daftar Smartphone Android Keren yang Dibekali Pengisian Nirkabel, Mana Favoritmu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here