Xiaomi Siapkan 2 Smartphone Android keren Dengan Kamera Pop-up, Seperti Apa?

0
470
Copyright©Era.id

Dua Smartphone Android Xiaomi Terbaru Gunakan Chip Snapdragon 855

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi telah resmi meluncurkan smartphone mereka yang dibekali dengan chip Snapdragon 855 yakni Xiaomi Mi 9 dan Mi Mix 5G.

Namun kini ada kabar terbaru yang menyebutkan, jika Xiaomi sedang menyiapkan Smartphone Android baru lagi dengan prosesor PowerFull Snapdragon 855 tersebut. Tak hanya satu, namun ada 2 perangkat yang sedang disiapkan oleh Xiaomi kali ini.

Baca juga: Ada Kabar Buruk Bagi Pengguna 2 Smartphone Android Xiaomi Ini!

Dari kabar yang beredar, kedua Smartphone Android ini menggunakan kode nama sebagai Raphael dan Davinci. Seperti yang dilaporkan oleh laman XDA Developer, mereka menyebutkan jika kedua perangkat tersebut bakal menggunakan chip Snapdragon 855 dan memiliki kamera Pop-up nantinya.

Copyright©Era.id

Sayangnya, belum diungkapkan mengenai mekanisme kamera pop-up yang digunakan oleh  kedua Smartphone Android Xiaomi ini. Namun dengan adanya skema tersebut, maka bisa dipastikan jika layar dari keduanya bakal memiliki bezel yang sangatu tipis dan tidak ada notch atau poni yang menganggu nantinya.

Baca juga: Asus Diam-Diam Jual Smartphone Android Murahnya di Indonesia, Segini Harganya!

Selain itu, kedua Smartphone Android ini diperkirakan bakal menggunakan fitur keamanan berupa sensor sidik jari yang berada di bawah layar, sama seperti yang digunakan pada perangkat Xiaomi Mi 9.

Belum diketahui sensor apa yang akan digunakan oleh Xiaomi pada perangkat miliknya tersebut, namun sepertinya sensor optik yang digunakan bukanlah ultrasonik seperti yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S10.

Belum ada informasi juga nantinya kedua Smartphone Android ini bakal masuk kedalam seri smartphone Xiaomi yang mana. Namun dari jenis prosesor yang digunakannya, kemungkinan perangkat ini masuk kedalam seri Pocophone, Mi Mix, atau bisa jadi masuk dalam seri Redmi yang belakangan ini dikabarkan bakal menggunakan Snapdragon 855.

Baca juga: Ces Kilat 100W Punya Xiaomi Digunakan Pada Smartphone Murah Redmi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here