Buruan Beli, Harga Nokia 3.1 Plus Dipangkas Tinggal Sejutaan!

0
11334
Copyright┬ęBlibli

Nokia 3.1 Plus Punya Dual Kamera dan Fitur NFC

Smeaker.comNokia 3.1 Plus merupakan salah satu smartphone terbaru dari Nokia yang rilis sekitar akhir tahun 2018 lalu. Dan smartphone ini juga masuk Indonesia beberapa waktu lalu, dan termasuk dalam kategori perangkat baru.

Pada saat kedatangannya lalu, harga Nokia 3.1 Plus ini ditawarkan senilai Rp 2.299.000 perunitnya, dimana smartphone ini bersaing dengan sejumlah smartphone dari vendor lain dikelas yang sama.

Baca juga: Ponsel Murah Nokia Ini Dipastikan Bisa Buat WhatsApp, Kamu Punya?

Namun kini, bagi anda yang sudah lama mengidamkan smartphone ini maka ada kabar menarik yang perlu anda simak. Agar semakin bersaing dengan berbagai produk terbaru, kini pihak Nokia Indonesia pun memberikan potongan harga Nokia 3.1 Plus menjadi makin murah.

Copyright┬ęBlibli

Seperti yang disampaikan oleh laman Tabloid Pulsa, di pusat perbelanjaan ITC Roxy Mas, harga Nokia 3.1 Plus ini sekarang dipangkas menjadi makin murah dibandingkan pekan lalu. Anda bisa membawanya pulang dengan biaya Rp 1.999.000 saja.

Baca juga: Manjakan Penggemar Selfie, Smartphone Android Ini Punya Kamera Depan 25 MP!

Namun harga ponsel android tersebut kamungkinan masih bisa turun lagi jika anda membelinya di toko ponsel biasa nantinya. Tentu jika melihat harga Nokia 3.1 Plus terbaru ini terbilang cukup menarik untuk dimiliki ya.

Pasalnya, dengan harga Rp 1 jutaan, maka anda bisa mendapatkan smartphone baru kekinian yang dilengkapi dengan fitur canggih berupa NFC. Perlu diketahui, jika NFC dalam Nokia 3.1 Plus ini merupakan sebuah fitur untuk melakukan transaksi virtual seperti yang kini sudah menjadi trending dikalangan generasi milenial.

Dengan harga Nokia 3.1 Plus yang baru tersebut, smartphone ini masih memiliki sejumlah pesaing sengit dikelasnya. Sebut saja seperti Redmi Note 7, Realme 3, hingga Samsung Galaxy A10 yang juga menawarkan sejumlah kelebihan masing-masing.

Baca juga: Jangan Dibeli, Ponsel Nokia ini Sudah Tak Bisa Gunakan Whatsapp!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here