Bersiaplah, Smartphone Gaming Nubia Red Magic 3 Rilis Pekan Depan!

0
572
Copyright©androidcentral

Nubia Red Magic 3 Dibekali RAM 12 GB

Smeaker.com – Salah satu perusahaan smartphone asal Tiongkok yakni Nubia, saat ini memang sedang bersiap meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Nubia Red Magic 3. Dimana perangkat ini diklaim sebagai smartphone gaming terbaru mereka dengan performa yang bertenaga.

Dan kini ada kabar terbaru menyebutkan soal tanggal rilis dari Nubia Red Magic 3. Dimana smartphone gaming ini dijadwalkan rilis pada akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 28 April 2019 mendatang.

Baca juga: Smartphone Android Terbaru Vivo Punya Baterai Besar dan 3 Kamera, Harganya Cukup Terjangkau!

Kabar peluncuran Nubia Red Magic 3 ini disampaikan langsung oleh GM Nubia bernama Ni Fei melalui akun Weibo miliknya. Acara peluncurannya sendiri bakal digelar di negara asalnya yakni Beijing, China tepatnya di RNG eSport Center.

Copyright©Gizmochina

Menjelang peluncurannya, berbagai bocoran spesifikasi yang dimiliki oleh Nubia Red Magic 3 ini pun sudah banyak beredar. Ada sejumlah bocoran spesifikasi yang disampaikan oleh GM Nubia tersebut, salah satunya adalah keberadaan baterai berkapasitas lebih dari 5.000 mAh.

Baca juga: Ada Kabar Buruk Bagi Pengguna 2 Smartphone Android Xiaomi Ini!

Selain baterai besar, ponsel android ini juga bakal dibekali dengan fitur fast charging 30W. Hal menarik lainnya, Nubia Red Magic 3 ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 855 yang dipadukan dengan RAM berukuran 12 GB.

Sebagai smartphone gaming, Nubia Red Magic 3 ini dibekali sistem pendingin Liquid dengan udara. Untuk bagian layarnya, Red Magic 3 ini memiliki refresh rate yang tinggi, ya meskipun tidak mencapai 120 Hz seperti yang dimiliki Razer Phone.

Dengan spesifikasi yang dimilikinya, Nubia Red Magic 3 ini sepertinya bakal menjadi pesaing kuat dari smartphone gaming Xiaomi yang baru saja dirilis yakni Black Shark 2. Namun sayangnya, belum ada kabar mengenai berapa banderol harga Nubia Red Magic 3 ini nantinya, jadi kita tunggu saja.

Baca juga: Smartphone Vivo iQoo Dengan ROM 128  GB Segera Dirilis, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here