Siapkan Budgetmu, Redmi 7 Masuk Indonesia Pekan Depan!

0
843
Copyright©Detik Inet

Redmi 7 Dibekali Dual Kamera dan Baterai Jumbo

Smeaker.com – Sub-brand dari vendor Xiaomi yakni Redmi, memang bakal meluncurkan salah satu smartphone terbarunya ke Indonesia. Perangkat tersebut adalah Redmi 7 yang hadir untuk segmen entry level.

Kedatangan dari Redmi 7 ini menyusul saudaranya yakni Redmi Note 7 yang sudah tersedia di Indonesia sejak bulan lalu. Lalu pertannyaannya, kapan Redmi 7 ini bakalan resmi masuk Indonesia?

Baca juga: 4 Aplikasi Android ini Bisa Membantumu Cari Informasi Soal Pemilu 2019, Udah Punya?

Pihak Redmi akun sosial media Facebook miliknya mengungkapkan, jika Redmi 7 bakalan datang menyapa penggemarnya di Tanah Air pada tanggal 23 April 2019 mendatang. Dan smartphone ini dipastikan juga dibanderol lebih murah dibandingkan Redmi Note 7.

Copyright©Facebook MI Indonesia

Meskipun begitu, Redmi 7 ini masih tetap memiliki spesifikasi yang menggiurkan dan siap memanjakan penggunannya. Seperti diberitakan oleh laman GSMarena, jika Redmi 7 ini bakalan hadir dengan menggunakan chipset dari Snapdragon 632 yang dibantu prosesor Octa-core 1.8 GHz nantinya.

Baca juga: Miliki Harga Terjangkau, Rekomendasi Smartphone Xiaomi Dengan Kamera Selfie 20 MP

Selain itu, Redmi 7 ini juga bakalan hadir dengan menggunakan RAM 2GB/16 GB, RAM 3GB/32GB dan RAM 4GB/64GB. Sayangnya, belum diketahui varian mana yang akan dibawa masuk ke Indonesia nantinya.

Pada bagian fotografinya, ponsel android ini bakalan hadir dengan menggunakan dual kamera berukruan 12 MP + 2MP yang didukung dengan fitur potrait. Sementara pada bagian depannya dibekali dengan kamera berukuran 8 MP.

Lalu untuk bagian depannya, Redmi 7 dibekali dengan layar 6.26 inch HD+ (720 x 1520 pixel) yang akan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass untuk menjaganya dari goresan. Sementara untuk menemani aktifitas pengguna, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Pertanyaannya, berapa harga Redmi 7 ini di Indonesia? Mengenai hal tersebut masih belum ada informasi. Jadi kita tunggu saja sampai waktu perilisannya tiba.

Baca juga: Beginilah Dua Wujud Kandidat Smartphone Android Premium Redmi, Pilih Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here