Hati-hati, 4 Hero Mobile Legends ini Rupanya Sangat Lemah Melawan Esmeralda!

0
1467

Johnson

Sebagai hero tank, Johnson memiliki skill unik dimana saat ia sekarang maka akan mendapatkan shield. Dimana skill tersebut memiliki waktu cooldown 100 detik. Tentu saja, saat menghadapi Esmeralda, setebal apapun shield yang dimiliki hero Mobile Legends ini tak akan ada gunannya karena akan terserap oleh Esmeralda.

Baca juga: Sebelum Membelinya, Berikut Fakta Hero Mobile Legends Esmeralda yang Harus Kamu Pahami!

Chang’e

Copyright©Dunia Games

Setelah di rework, skill dari hero Mobile Legends ini memang memberikan efek buff yang akan terus aktif selama Shield yang dihasilkan tidak habis. Masalahnya untuk mendapatkan Shield ini tidak mudah, dimana setiap kali Chang’e terkena serangan maka akan hilang. Begitupun saat melawan Esmeralda, saat ia mengaktifkan skill 1, maka shield yang dimiliki Chang’e pun tak berguna karena akan diserap oleh Esmeralda.

Badang

Dan hero Mobile Legends terkahir yang lemah melawan Esmeralda adalah Badang. Seperti Hanabi, Badang mampu menghasilkan imun anti CC ketika sedang mengeluarkan skil ulti.

Namun hal ini akan jadi masalah pada saat ia berhadapan dengan Esmeralda, sekalipun skill ultimate Badang sangat sakit, namun Shield yang dimilikinya bakal diserap oleh Esmeralda dan membuat badang memiliki pertahanan yang lemah, sehingga mudah untuk dibunuh nantinya.

Baca juga: Satu Combo Mati, Begini Cara Memainkan Hero Guinevere Mobile Legends Agar Mematikan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here