Mampir di Sertifikasi Wifi, Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy M40?

0
550
Copyright©GSM Arena

Samsung Galaxy M4 Bakal Gunakan Layar Super AMOLED?

Smeaker.com – Perusahaan Samsung memang terus bergerak untuk menciptakan berbagai smartphone terbaru. Seperti yang beberapa waktu dikabarkan, jika pihak Samsung telah mengumumkan ponsel anyarnya yang bernama Galaxy A80.

Namun kali ini ada bocoran informasi terbaru yang cukup menarik, dimana Samsung bakal meluncurkan smartphone dari Galaxy M series selanjutnya yang menggunakan nama Samsung Galaxy M40.

Baca juga: Smartphone Android Samsung Terbaru Dijual Rp 1 Jutaan, Berikut Spesifikasinya!

Informasi ini datang dari situs aliansi Wi-Fi, dimana dalam dokumen yang beredar di dunia maya jika smartphone ini hadir dengan menggunakan kode nama ‘SM-M405F/DS’. Nah dari situlah kita bisa melihat jika smartphone baru Samsung ini bakalan hadir dalam keluarga Galaxy M Series yang menggunakan nama Samsung Galaxy M40.

Copyright©GSM Arena

Sebelumnya, Samsung telah menghadirkan 3 ponsel android dari Galaxyy M Series, diantaranya adalah Galaxy M10, Galaxy M20, dan Galaxy M30. Namun sayangnya dalam situs aliansi Wifi ini tak diberikan informasi detail soal spesifikasi dari Samsung Galaxy M40 tersebut.

Baca juga: Inilah Merek Smartphone Android yang Gampang Rusak dan Sering Diservis, Punyamu Ada?

Kita hanya bisa mengetahui, jika nantinya Samsung Galaxy M40 ini bakalan hadir dengan menggunakan konektivitas Nirkabel Wifi a/c, dan bakal menjalankan sistem operasi terbaru yakni Android 9 Pie.

Namun jika dilihat dari perangkat Galaxy M Sebelumnya, sepertinya untuk Samsung Galaxy M40 ini bakalan mendapat peningkatan pada bagian layarnya. Bisa jadi perangkat ini bakalan hadir dengan layar yang lebih besar dari Galaxy M30 yang mengusung layar berukuran 6.4 inch.

Kemungkinan lainnya, Samsung Galaxy M40 ini juga bakalan hadir dengan menggunakan panel Super AMOLED. Dan jika berkaca dari perangkat Galaxy A dan Galaxy M, maka besar kemungkinan jika smartphone ini bakalan hadir dengan Chip Exynos 7940.

Tapi perlu anda ingat, jika ini masih sekedar kemungkinan saja, untuk memastikannya maka kita tunggu saja informasi selanjutnya soal spesifikasi detail dari Samsung Galaxy M40 ini.

Baca juga: Cek punyamu, Smartphone Android Murah Samsung ini Dapat Update Android Pie!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here