Smartphone Vivo iQoo Dengan ROM 128  GB Segera Dirilis, Harganya?

0
667
Copyright©HAriantekno

Vivo iQoo Dengan ROM 128 GB Rilis Pertama Kali di China

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui jika pada bulan Maret 2019 lalu, perusahaan asal Tiongkok yakni Vivo telah resmi  meluncurkan sub-brand terbaru mereka yakni iQoo. Berbeda dengan Xiaomi yang membekali Redmi Note 7 dengan spesifikasi kelas entry level, untuk Smartphone milik Vivo ini hadir dengan membawakan spesifikasi mantap.

Vivo iQoo datang untuk penggemar gaming, dimana smartphone ini ditenagai oleh chipsep Snapdragon 855, RAM 12 GB, dukungan 3 Kamera belakang, serta memiliki kapasitas baterai besar dan mendapat fitur fast charging 44 W.

Baca juga: Inilah Merek Smartphone Android yang Gampang Rusak dan Sering Diservis, Punyamu Ada?

Pada saat pertama kali dikenalkan dulu, Vivo iQoo ini hadir dengan 4 varian berbeda, yakni dibekali RAM 6 GB/128 GB, RAM 8GB/128 GB, RAM 8 GB/256 GB, dan yang paling besar yakni RAM 12 GB/256 GB.

Copyright©HAriantekno

Namun kini dikabarkan jika pihak Vivo sedang menyiapkan varian baru dari ponsel android miliknya tersebut, yakni Vivo iQoo dengan dukungan RAM 12 GB dan memori internal berukuran 128 GB.

Baca juga: Daftar Smartphone Android ini Bisa Ditukarkan Dengan Huawei P30 Pro, Mau Ikutan?

Rencananya Vivo iQoo terbaru ini bakal dirilis pada tanggal 14 April 2019 di negara asalnya China, dan kemungkinan harga yang akan dipatok yakni mencapai 3.698 Yuan atau setara dengan Rp 7.7 jutaan.

Lalu pertannyaanya, akankah spesifikasi dari Vivo iQoo baru ini masih sama dengan seri sebelumnya? Tidak berbeda dengan seri sebelumnya, jika perangkat ini bakalan tetap hadir dengan layar 6.14 inch dan memiliki notch atau poni waterdrop.

Selain mendapat dukungan chip Snapdragon 855, Vivo iQoo ini juga memiliki sensor sidik jari dalam layar. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 9 Pie, dan memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh. Bedanya, varian baru Vivo iQoo ini hanya tersedia satu varian warna saja yakni Optic Blue.

Baca juga: Harga 3 Smartphone Android Vivo Keren Ini Dipangkas Lagi, Buruan Beli!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here