Satu Combo Mati, Begini Cara Memainkan Hero Guinevere Mobile Legends Agar Mematikan!

0
933
Copyright©youtube

Cara Memainkan Hero Guinevere Mobile Legends Dengan Benar

Smeaker.com – Guinevere merupakan salah satu hero baru dalam game Mobile Legends  yang kini menjadi meta. Dimana hal ini cukup wajar, karena memang skill yang dimiliki hero ini sangat ganggu banget dan cukup menyulitkan lawan.

Namun untuk menggunakan hero Mobile Legends ini bukan perkara mudah, karena memang dibutuhkan timing agar nantinya setiap seranganmu bisa berhasil membunuh lawan, bukan malah menjadi beban.

Nah buat kalian yang ingin belajar hero Guinevere, kali ini kita punya rekomendasi bagaimana cara memainkan hero Mobile Legends ini dengan benar. Tertarik mencoba? Yuk simak caranya dibawah ini.

Baca juga: Sebelum Membelinya, Berikut Fakta Hero Mobile Legends Esmeralda yang Harus Kamu Pahami!

Rekomendasi Built Item + Emblem + Spell

  • Arcane Boots
  • Calamity Reaper
  • Concentrated Energy
  • Demon Hunter Swords
  • Clock of Destiny
  • Blood Wings
  • Spell: Retribution
  • Emblem Mage Custom
Copyright©DuniaGames

Rekomendasi Upgrade Skill

  • Level 1 – 5 : Skill 1 > 2 > 1 > 3 > 1
  • Level 6 – 10: Skill 2 > 1 > 3 > 1 > 2
  • Level 11 – 15: Skill 1 > 3 > 2 > 2 > 2

Baca juga: Di Rework, Skin Hero Mobile Legends Ini Jadi Paling Diburu!

Cara Mainkan Guinevere

Early Game

Hal ini wajib kalian pahami, dimana hero baru Mobile Legends ini perlu memanfaatkan skill 1 guna melakukan clear lane secepat mungkin. Setelah itu, Guinevere usahakan mendapatkan Buff, serta berusahalah mendapatkan Klomang agar cepat naik level 4. Setelah skill ultimate aktif, silahkan kalian memulai pertarungan dengan lawan, namun jangan terlalu bar-bar karena serangan kamu belum sakit.

Mid Game

Setelah berhasil dapatkan Arcane Boots + Calamity Reaper, kamu sudah bisa roaming untuk melakukan ganking. Jangan sampai skill 2 kamu salah sasaran, karena hero Mobile Legends ini kemampuannya memang menggunakan combo untuk bisa membunuh lawan. Jangan lupa, incar hero core lawan (MM, Assasin, Mage) sebagai target utama kamu untuk dibunuh.

Late Game

Diwaktu penentuan, berdirilah didepan bersama dengan Tank. Jangan takut melakukan inisiasi war, pasalnya skill dari hero Mobile Legends ini selain sakit, juga berguna banget untuk menculik lawan, dengan begini maka teman satu tim bisa membunuh lawan dengan mudah. Ingat, hero incaran favorit Guinevere adalah yang tidak memiliki skill kabur.

Nah itu tadi sedikit tips dari kita bagaimana cara menggunakan hero Guinevere di Mobile Legends. Untuk built itemnya bisa kalian rubah sesuai keinginan dan kebutuhan kalian.

Baca juga: Mobile Legends Kedatangan Hero Baru Mirip Ironman, GG Abiss!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here