Daftar Smartphone Android ini Bisa Ditukarkan Dengan Huawei P30 Pro, Mau Ikutan?

0
3939
Copyright©Firstpost

Huawei Gelar Acara Trade-in untuk Smartphone Android Huawei P30 Pro

Smeaker.com – Pihak Huawei Indonesia diketahui telah resmi memasarkan smartphone terbaru mereka yakni Huawei P30 dan Huawei P30 Pro. Selain membuka Pre-order, mereka juga mengadakan sistem Trade-in bagi konsumen yang ingin mendapatkan Smartphone Android ini.

Smartphone Android yang bisa ditukarkan dengan ponsel premium ini beraneka macam, mulai dari perangkat flagship seperti Mate 20 Pro (128 GB) yang dihargai Rp 9.4 jutaan, atau bisa juga dengan Huawei P20 Pro (128 GB) yang dihargai senilai Rp 7.4 jutaan.

Baca juga: Smartphone Android Terbaru Redmi Punya Lubang Dilayar? Begini Penampakanya

Tidak hanya dari Smartphone Android keluaran Huawei saja, buat anda yang memiliki perangkat besutan Samsung seperti Galaxy Note 9 maupun Galaxy S9 juga bisa ikutan dalam program Trade-in dengan harga yang bervariasi.

Copyright©Detik

Buat anda para Fanboy Apple, juga bisa kok ikutan Program Trade-in untuk mendapatkan Smartphone Android terbaru Huawei ini, dimana perangkat yang bisa ditukarkan adalah iPhone X, iPhone 8 Plus, iPhone 7 Plus, iPhone 6s Plus, dan juga iPhone 6.

Baca juga: Smartphone Versi Murah Samsung Galaxy A20e Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

Untuk program Trade-in tersebut, pihak Huawei menggunakan dua cara, yakni pada tanggal 12-21 April dengan berkunjung ke High-end Experience Shop Huawei yang berada di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Sementara pada tanggal 16-21 April, anda bisa juga berkunjung ke program roadshow Huawei di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Yang menarik lagi, bagi para konsumen yang ingin menurkan Smartphone Android miliknya dengan Huawei P30 Pro, maka tak perlu repot-repot membawa Dosbook, karena pihak Huawei juga bakal menerima dalam bentuk smartphone batangan juga nantinya.

“Kalau trade-in batangan saja bisa. Nanti tinggal install app, kemudian self-diagnostic sendiri nanti harganya langsung keluar,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, dikutip dari laman Inet.Detik.

Tentu dengan menggunakan sistem Trade-in ini cukup menguntungkan, karena anda bisa mendapatkan Smartphone Android terbaru Huawei ini tanpa harus membayarnya dengan harga penuh nanti.

Baca juga: Punya Fitur HDR, Rekomendasi Smartphone Android Huawei dengan Harga Terjangkau!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here