Mobile Legends Kedatangan Hero Baru Mirip Ironman, GG Abiss!

0
816
Copyright©Daily SPin

Hero Baru Mobile Legends Masuk Role Fighter  Dengan Senjata Api

Smeaker.com – Setelah beberapa waktu lalu sempat dirumorkan, akhinya kini Moonton benar-benar merealisasikan hero terbarunya kedalam game Mobile Legends. hero tersebut bernama X.Borg yang masuk kedalam role Fighter dengan spesialis Regen/Burst Damage.

Cukup unik, tampilan dari hero Mobile Legends ini mirip sekali dengan tokoh Super hero Ironman untuk baju yang digunakan, hanya saja hero ini hanya memiliki senjata berupa api. Penasaran seperti apa skill dari hero baru Mobile Legends ini? simak ulasannya dibawah ini.

Baca juga: Di Rework, Skin Hero Mobile Legends Ini Jadi Paling Diburu!

Skill Pasif

Copyright©Youtube/VY Gaming

Hero baru Mobile Legends ini memiliki skill pasif yang cukup unik, dimana ia bisa memulihkan energinya sendiri selama mode Armorless. Pada saat energi sudah penuh, maka akan memulihkan armor hingga 50% dari Max HP miliknya.

Skill 1 (Fire Missiles)

Copyright©Youtube/VY Gaming

X.Borg mampu menyemburkan api dari Armor yang ia unakan, dimana ia bisa menembakkannya ke arah yang ditentukan. Setiap serangan hero Mobile Legends ini mampu menghasilkan 40 Physical Attack selama 3 Detik, dan lawan yang temperatur suhunya meningkat maka bakal menghasilkan True Damage yang begitu pedih.

Baca juga: Simpan BattlePoint Kamu, Hero Over Power Baru Mobile Legends ini Siap Dirilis!

Skill 2 (Fire Stake)

Copyright©Youtube/VY Gaming

X.Borg menembakkan 6 buah missiles / Peluru ke arah depan sesuai yang ditentukan berbentuk kipas. Setelah 3 detik, nantinya peluru tersebut bakal kembali kepadanya, jika ada lawan yang ada di area Peluru tersebut maka akan tertarik ke arahnya. Skill 2 dari hero Mobile Legends ini mampu menghasilkan 30 Physical Damage kepada lawan nantinya.

Skill Ultimate (Last Insanity)

Copyright©Youtube/VY Gaming

Hero Mobile Legends ini mengeluarkan api dari tubuhnya sambil bergerak kearah musuh selama 3 detik yang mengasilkan 100 Physical Damage,. Setelah itu X.Borg akan meledakkan diri yang akan memberikan tambahan damage pada lawan berupa 500 dan 15% Trie Damage dari Max HP target.

Copyright©Youtube/VY Gaming

Meskipun sudah rilis di Advanced  Server Mobile Legends, namun pihak Moonton belum memberikan bocoran kapan hero baru ini bakal hadir di Original Server, jadi kita tunggu saja informasi terbarunya.

Baca juga: Sebelum Membelinya, Berikut Fakta Hero Mobile Legends Esmeralda yang Harus Kamu Pahami!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here