Smartphone Android Samsung Terbaru Dijual Rp 1 Jutaan, Berikut Spesifikasinya!

0
2332
Copyright©Igyaan

Smartphone Android Samsung Galaxy A2 Core Kapan Dirilis?

Smeaker.com – Tidak hanya fokus mengerjakan Smartphone Android kelas menengah dan atas saja, namun perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung juga tak melupakan pangsa pasar entry level untuk sejumlah penggemarnya.

Setelah tahun 2018 lalu sukses meluncurkan Samsung Galaxy J2 Core yang didukung Android Go, kini pada tahun 2019 mereka bersiap meluncurkan perangkat Android Go terbarunya yang memiliki nama Samsung Galaxy A2 Core.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, Samsung Galaxy A70 Masuk Indonesia Pekan Depan!

Meskipun pihak Samsung belum memberikan konfirmasi mengenai peluncurannya, namun sejumlah bocoran yang menunjukkan Smartphone Android ini pun telah beberapa kali muncul di dunia maya. Dan bahkan Galaxy A2 Core diduga sudah mendapatkan sertifikat FCC.

Copyright©91mobiles

Seperti yang dibocorkan oleh sitsu 91mobiles, dimana mereka memberikan bocoran soal spesifikasi dan juga harga Samsung Galaxy A2 Core tersebut. Smartphone Android ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 5 inch dengan resolusi 540 x 960 pixel.

Baca juga: Dua Smartphone Android Asus Ini Mulai Update Android Pie, Punyamu Ada?

Untuk dapur pacunya, Smartphone Android ini ditenagai prosesor Octa-core Exynos 7870 yang ditemani dengan RAM berukuran 1GB dan memiliki memori internal 16 GB. Hal ini cukup wajarnya, pasalnya Galaxy A2 Core memang berjalan pada sistem operasi Android Go.

Maka dari itu, Samsung Galaxy A2 Core berjalan pada OS Android 9 Pie. Smartphone Android ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2.600 mAh. Pada bagian belakang perangkat ini memiliki kamera belakang 5 MP dan kamera depan berukuran 5 MP.

Lantas pertanyaannya berapa harga Samsung Galaxy A2 Core ini? dari kabar yang beredar, Smartphone Android ini bakal dijual senilai Rs 5.290 atau setara dengan Rp 1 jutaan.

Baca juga: Smartphone Versi Murah Samsung Galaxy A20e Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here