Sebelum Membelinya, Berikut Fakta Hero Mobile Legends Esmeralda yang Harus Kamu Pahami!

0
313
Copyright©gamebrott

Fakta Hero Mobile Legends Esmeralda yang Wajib Kamu Tahu

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, Moonton telah resmi meluncurkan hero baru didalam game miliknya yakni Mobile Legends. Hero tersebut bernama Esmeralda yang memiliki role hybrid Mage/Tank.

Sebagai hero baru di Mobile Legends, pastinya Esmeralda punya kemampuan Over power sehingga membuat banyak pemain tergoda. Namun jangan kira menggunakan Esmeralda ini perkara mudah, untuk itu sebelum kalian membelinya, pahami dulu fakta hero Esmeralda dibawah ini.

Baca juga: Simpan BattlePoint Kamu, Hero Over Power Baru Mobile Legends ini Siap Dirilis!

Esmeralda Merupakan Hero Tank

Esmeralda memang terlahir sebagai hero hero dengan role hybrid, yakni Mage/Tank. Namun hero Mobile Legends ini malah lebih condong menjadi seorang tanker dibandingkan Mage. Pasalnya tubuh badak yang dimiliki Esmeralda sangat cocok sebagai tameng teman satu tim, apalagi dia memiliki shield yang sangat berguna.

Copyright©gamebrott

Esmeralda Bisa Berikan Shield Musuh

Damage yang diberikan oleh Esmeralda kepada lawan memang sangat sakit, namun perlu kalian tahu jika skill 1 Esmeralda bisa memberikan lawan Shield, sehingga bisa jadi lawan selamat dari serangan kalian. Lebih parahnya lagi jika lawan menggunakan item Oracle di Mobile Legends, maka membuat musuh bakal sulit dibunuh oleh kalian dan jadi beban.

Baca juga: Sudah Tidak Sakti, Stop Banned / Pick Hero Ini di Mobile Legends

Membutuhkan item Cooldown (CD)

Esmeralda menjadi hero yang sangat bergantung dengan skill, sehingga ia membutuhkan item CD agar bisa melakukan spam skill nantinya. Skill dari hero Mobile Legends ini sangat berguna untuk melawan hero dengan kemampuan shield seperti Uranus, Harith, dan lain sebagainya, karena skill Esmeralda bisa menyerap shield tersebut dan membuat hero lawan jadi lemah.

Hero Tank Tanpa Crowd Control (CC)

Sebagai seorang hero tank di Mobile Legends memang wajib memiliki skill CC, seperti Stun, Immobile, maupun transform, karena ini berguna banget pada saat melakukan war. Sayangnya Esmeralda tak dibekali dengan skill tersebut, sehingga hero ini cukup sulit digunakan jika kalian tidak benar-benar paham kemampuannya.

Baca juga: Di Rework, Skin Hero Mobile Legends Ini Jadi Paling Diburu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here