Cara Daftar WhatsApp Pakai Nomor Telepon Rumah

0
815
Copyright©Lemoot

Cara Mendaftar WhatsApp Gunakan Nomor Telepon Rumah

Smeaker.com – Bagi sejumlah pengguna smartphone, mereka tahu jika untuk bisa mendaftarkan akun WhatsApp maka membutuhkan nomor Hp dari masing-masing pengguna, dengan begini mereka bakal lebih mudah terhubung dengan sejumlah pengguna lain yang memiliki nomor mereka.

Namun taukah anda, jika ternyata untuk mendaftarkan akun WhatsApp ini tidak hanya menggunakan nomor seluler saja lho. Akan tetapi anda juga bisa lho menggunakan nomor telepon rumah untuk mendaftar akun WhatsApp.

Baca juga:  Gampang Banget, Begini Cara Gunakan 2 Akun Whatsapp Dalam 1 Ponsel!

Seperti yang dilaporkan oleh laman bhatkallys, mereka mengatakan jika kini WhatsApp tidak hanya bisa menggunakan nomor seluler saja, namun bisa juga menggunakan nomor telepon atau kantor nantinya. Lalu bagaimana caranya?

Copyright©Lemoot

Langkah pertama, silahkan anda download dan install terlebih dahulu aplikasi WhatsApp didalam smartphone. Setelah proses itu selesai, silahkan buka aplikasi WhatsApp di smartphone ataupun sejumlah perangkat lain yang kompatibel.

Baca juga:  Pas Buat Upgrade, Berikut 4 HP Android Xiaomi yang Baru Saja Dirilis!

Langka kedua, nantinya pihak WhatsApp pasti akan meminta anda untuk memilih kode negara dan diminta mendaftarkan nomor ponsel yang jumlahnya 10 Digit. Pada saat ini, barulah anda memasukkan nomor telepon rumah nantinya.

Langkah ketiga, jika menggunakan nomor seluler biasanya anda akan diminta untuk melakukan verifikasi baik melalui panggilan telepon maupun via SMS. Namun karena anda menggunakan nomor rumah, maka anda tidak akan menerima pesan apapun nantinya dari pihak WhatsApp.

Selanjutnya, anda bisa memilih opsi Panggil Saya, sehingga anda akan ditelepon oleh pihak WhatsApp untuk diberikan kode verifikasi nantinya. Lalu masukkan kode tersebut pada aplikasi WhatsApp di smartphone anda.

Setelah proses verifikasi akun WhatsApp berhasil, maka terakhir silahkan anda lakukan proses registrasi seperti umumnya, mulai dari memasukkan foto profil hingga memasukkan nama anda.

Baca juga:  Bulan Depan, WhatsApp Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Smartphone Ini!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here