Juga Hadir di Indonesia, Harga Samsung Galaxy Tab A With S Pen Dijual Lebih Murah!

0
419
Copyright©Propakistani

Samsung Galaxy Tab A With S Pen Punya RAM 3 GB

Smeaker.com – Tidak hanya menghadirkan Galaxy Tab S5e saja, namun pihak Samsung Indonesia  juga menghadirkan varian yang lebih murah lagi dengan menggunakan nama Samsung Galaxy Tab A With S Pen.

Samsung Galaxy Tab A With S Pen ini hadir dengan menggunakan spesifikasi yang sedikit lebih rendah dibandingkan saudaranya tersebut, jadi wajar apabila harganya terbilang lebih murah dipasaran.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Selfie Dibekali Fitur Kekinian, Pilih Mana?

Di Indonesia, harga Samsung Galaxy Tab A With S Pen ini dijual senilai Rp 3.999.000 per-unitnya. Tablet pintar ini pertama kali dirilis pada bulan Maret 2019 lalu, dimana melihat potensi pasar Indonesia yang cukup tinggi akan kebutuhan tablet, maka dengan Pede pihak Samsung memboyongnya ke Indonesia.

Copyright©Propakistani

Untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy Tab A With S Pen ini hadir dengan menggunakan panel IPS LCD berukuran 8 inch. layar ini memiliki resolusi setara 1.200 x 1920 pixek, sehingga menawarkan kecerahan warna yang maksimal nantinya.

Baca juga: Dijual Murah, Smartphone Android ini Terbukti Punya Baterai Tahan Standby 18 Hari!

Pada bagian dapur pacunya, tablet android ini ditenagai dengan prosesor Octa-core 64-bit yang dibantu dengan RAM berukuran 3 GB. Untuk media penyimpanannya, tablet android ini dibekali dengan memori internal berukuran 32 GB yang bisa diperluas dengan memori eksternal microSD nantinya.

Untuk sektor fotografinya, Samsung Galaxy Tab A With S Pen dibekali dengan kamera utama berukuran 8 MP, sementara untuk bagian depan dibekali dengan kamera berukuran 5 MP. Yang menarik, tablet ini dibekali dengan S Pen sebagai fitur tambahannya.

Samsung Galaxy Tab A With S Pen dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 4.200 mAH yang sudah dilengkapi dengan fitur fast charging untuk pengisian daya yang lebih cepat nantinya.

Baca juga: Resmi Dipasarkan di Indonesia, Segini Harga Samsung Galaxy Tab S5e!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here