Buruan Coba! Ini Cara Mudah Mainkan Game Snake di Google Maps Smartphone Android!

0
407
Copyright©Priceprice.com

Cara Bermain Snake di Google Maps Smartphone Android

Smeaker.com – Belum lama ini, para pengguna Smartphone Android telah mendapatkan kabar gembira dari salah satu layanan Google, yakni Maps. Pasalnya layanan ini telah menghadirkan sebuah game dalam platform berupa permainan Snake yang memiliki desain pixel art unik dan tampilan ular yang berbentu kereta dan akan memangsa orang yang akan menaiki-nya.

Baca Juga : Motorola Bakal Punya Smartphone Android Dengan Empat Kamera, Benarkah?

Setiap para pengguna Android sendiri bisa memainkan game ini dalam aplikasi dengan mudah, yakni tinggal mengambil orang untuk naik ke kereta, dan setiap orang yang berhasil naik ini akan berkontribusi terhadap bertambahnya skor dan rangkaian kereta layaknya ekor ular yang semakin panjang. Pastikan kalian tidak menabrak area sisi kotak dalam permainan, karena bisa menyebabkan kekalahan. Penasaran cara memainkan-nya? Langsung saja simak nih, berikut cara memainkan Snake di Google Maps.

Cara Bermain Snake di Google Maps Smartphone Android

  • Pertama-tama, kalian bisa membuka aplikasi Google Maps di masing-masing Smartphone Android kalian dan lanjutkan dengan memilih menu berupa ikon garis tiga di bagian pojok kiri dalam apliukasi.
  • Setelah itu, kalian akan melihat berbagai macam menu yang ditampilkan, dan untuk melanjutkan kalian bisa pilih salah satu menu tersebut, yakni menu ‘Play Snake’.
Hasil gambar untuk cara bermain game snake maps
Copyright©tribunnews
  • Kemudian, kalian akan melihat halaman awal Snake tersebut, dan untuk memulai permainan bisa klik ‘Start’. Lalu, kalian akan dibawa dalam sebuah halaman ‘Shoose a destination’ dengan pilihan 7 tema berbeda, mulai dari Kairo, Sao Paulo, London, Sydhey, San Francisco hingga Tokyo. Pilih salah satu tema yang disediakan dan lanjutkan dengan memainkan game Snake.
  • Arahkan kereta dalam game dan jangan sampai menyentuh layar, karena akan mengakibatkan game over.
  • Selesai deh, kalian bisa bermain sepuas-nya.

Seperti itulah cara bermain Snake di Google Maps Smartphone Android yang bisa kalian coba mainkan dengan mudah di dalam aplikasi. Selamat bermain!

Baca Juga : Samsung Siapkan Smartphone Android Baru Super Murah, Ini Spesifikasinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here