Lenovo K6 Enjoy Resmi Meluncur Dengan Chipset Helio P22, Berapa Harganya?

0
452
Copyright©FoneArena.com

Spesifikasi Mirip Z5, Lenovo K6 Enjoy Tawarkan Harga Lebih Murah

Smeaker.com – Belum lama ini, Lenovo diketahui telah menghadirkan sebuah Smartphone baru yang disebut-sebut sebagai Lenovo K6 Enjoy. Ini akan menjadi salah satu anggota keluarga seri 6 yang sudah ada sejak tahun 2016 lalu. Menariknya lagi, perangkat terbaru sub-brand China ini telah hadir dengan membawa spesifikasi yang hampir mirip seperti Lenovo Z5.

Baca Juga : Inikah Smartphone Android Lenovo Dengan Dukungan Kamera 100 MP?

Meskipun membawa dukungan spesifikasi yang terbilang lebih mewah, namun K6 Enjoy ini masih menawarkan banderolan harga yang wajar atau tidak terlalu tinggi. Jika dilihat dari tampilan-nya, Smartphone ini hadir dengan menampilkan layar berpanel IPS LCD berukuran 6,22 inci be-resolusi 720 x 1520 piksel dengan hiasan poni alias notch seperti tetesan air (waterdrop) di atas layarnya untuk penempatan kamera selfie yang memiliki resolusi 8MP.

Untuk melengkapi sektor bidik-nya, Lenovo K6 Enjoy sendiri juga dibekali dengan dukungan teknologi triple camera di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi terbaik, yakni untuk kamera utamanya be-resolusi 12 MP dan dikombinasikan bersama sensor 8 MP (telephoto) plus sensor kedalaman hingga 5 MP.

Mirip Z5, Lenovo Luncurkan K6 Enjoy dengan Harga yang Lebih Terjangkau
Copyright©Lenovo

Sementara untuk masalah performa yang ditawarkan, Lenovo telah memperkuat perangkatnya ini dengan dukungan chipset dari MediaTek bernama Helio P22 dan dikombinasikan bersama RAM hingga 4 GB dan penyimpanan internal 64 atau 128 GB serta bisa diperluas lagi berkat dukungan microSD yang disematkan.

Lenovo K6 Enjoy sendiri juga dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3300mAh untuk tetap bisa digunakan dalam menemani aktivitas sehari-hari dan menawarkan dua varian warna yang meliputi warna Biru dan hitam. Lantas, berapa harganya?

Untuk harganya, Lenovo K6 Enjoy di Tiongkok diketahui akan menggelar program flash sale dan menawarkan harga yang cukup wajar, yakni senilai 1398 atau setara dengan Rp 2,9 jutaan. Namun, belum diketahui apakah perangkat ini juga akan muncul di pasar global atau tidak, karena saat ini masih baru hadir di pasar China.

Baca Juga : Smartphone Baru Lenovo Dengan 3 Kamera Nongol di TENAA!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here