Motorola Bakal Punya Smartphone Android Dengan Empat Kamera, Benarkah?

0
314
Copyright©BolehKini

Smartphone Android Motorola Punya Kamera 48 MP

Smeaker.comSmartphone Android dengan dukungan empat kamera menjadi trending masa kini, sehingga membuat sejumlah vendor Smartphone berlomba-lomba untuk menghadirkan perangkat dengan dukungan seperti itu, termasuk Motorola. Dimana vendor ponsel yang dinaungi Lenovo ini dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan perangkat barunya dengan kemampuan empat kamera belakang sekaligus.

Baca Juga : Dapat Potongan, Harga 4 Smartphone Motorola Makin Murah

Jika perangkat tersebut benar-benar diluncurkan, maka akan menjadi Smartphone pertama Motorola dengan kamera banyak. Menariknya lagi, salah satu sensor kamera Smartphone tersebut nantinya akan memiliki resolusi cukup tinggi, yakni 48 MP. Selain iti, perlu diketahui bahwa penempatan kamera sang perangkat pun dikatakan mirip seperti ponsel China bernama Huawei Mate 20 Pro, hanya saja penempatan LED flash-nya sedikit berbeda, yakni di bagian luar penampang kamera tersebut.

Bukan hanya menarik di sisi kamera saja, Smartphone Android yang disiapkan ini sendiri juga akan menampilkan bentangan layar berpanel AMOLED seluas 6,2 inci yang dihiasi oleh poni alias notch di atas layarnya sebagai tempat tinggal kamera selfie dan dilengkapi dengan in-display fingerprint USB Type-C dan jack audio 3.5mm serta dilengkapi dengan logo Motorola di atas platform-nya.

Foto: Dok. OnLeaks via Twitter
Copyright©OnLeaks via Twitter

Sementara itu, perlu diketahui juga, bahwa sebagian besar elemen desain yang dimiliki bersifat futuristik, dan bahkan perangkat ini masih mempertahankan lubang suara dan dagu yang tebal, sehingga menjadikan ponsel tersebut menjadi tertinggal dibanding perangkat baru dari vendor lainnya, seperti Galaxy S10 dan Huawei P30 Pro.

Bukan hanya demikian, Smartphone Android yang disiapkan oleh Motorola ini juga diharapkan akan hadir dengan dukungan prosesor terbaik dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855 yang dikombinasikan bersama RAM 6 GB. Namun sayangnya, sejauh ini belum diketahui informasi lebih lanjut tentang perangkat tersebut, termasuk spesifikasi, waktu peluncuran hingga harga yang ditawarkan. Bahkan, nama dari perangkat tersebut masih menjadi teka-teki yang belum terpecahkan, untuk itu, ada baiknya kita tunggu informasi terbaru selanjutnya yang akan mengungkapkan segalanya.

Baca Juga : Miliki Spesifikasi yang Menggoda, Harga Motorola One Power Bikin Ngiler!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here