Realme U1 Dengan Memori Lebih Besar Diumumkan, Segini Harganya!

0
1875
Copyright©inet.Detik

Realme U1 versi ROM 64GB  Rilis Pertama di India

Smeaker.com – Pada tahun 2018 lalu, sub-brand dari Oppo yakni Realme telah meluncurkan smartphone terbaru mereka yang bernama Realme U1. Smartphone ini pertama kali hadir dengan menggunakan RAM berukuran 3GB/32 GB dan RAM 4 GB/64 GB.

Namun kini di tahun 2019, dikabarkan jika telah tersedia Realme U1 dengan dukungan kapasitas memori yang lebih besar. Seperti yang dibocorkan oleh Akun Twitter resmi Realme, mereka telah meluncurkan smartphone Realme U1 dengan dukungan RAM 3GB dan memori internal 64 GB.

Baca juga: Punya Kamera Ganda Baterai Besar, Daftar Smartphone Android Rp 2 Jutaan Tandingan Realme 3!

Smartphone versi ini hadir pertama kali di India. Untuk harga Realme U1 varian RAM 3GB dan memori internal 64 GB baru ini, dijual seharga 10.999 rupee atau setara dengan Rp 2.2 jutaan perunitnya.

Copyright©inet.Detik

Selain dukungan kapasitas penyimpanan yang lebih besar, untuk spesifikasi lain dari Realme U1 ini masih sama dengan varian sebelumnya. Untuk bagian layarnya, smatphone ini dibekali dengan ukuran 6.3 inch beresolusi FHD+ dengan lapisan layar 2.5 D dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3.

Baca juga: Harga 3 Smartphone Android Vivo Keren Ini Dipangkas Lagi, Buruan Beli!

Sementara itu bagian kamera depannya, ponsel android ini dibekali dengan ukuran 25 MP untuk memanjakan anda penggemar foto selfie. Sementara untuk bagian bodi belakangnya, Realme U1 ini dibekali dengan dual kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP lengkap dengan LED flash.

Lalu pada bagian dapur pacunya, Realme U1 ini telah ditenagai dengan chip Mediatek Helio P70 Octa-core dengan kartu grafis dari GPU Mali-G72 MP3. Selain itu, smartphone ini juga telah dibekali dengan sistem operasi Android Oreo v8.1 dengan ColorOS 5.2.

Belum diketahui, apakah nantinya Realme U1 versi memori lebih baru ini bakal masuk Indonesia apa tidak, untuk itu kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Beli Sekarang, Harga Realme 2 Pro (4 GB) Dipangkas Tinggal Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here