Dirilis Dengan Baterai Besar, Berapa Harga Oppo A7n?

0
2888
Copyright©Oppo

Oppo A7n Punya RAM 4 Gb dan Baterai Jumbo

Smeaker.com – Pada tahun 2018 lalu, perusahaan asal Tiongkok yakni Oppo telah meluncurkan smartphone baru dengan menggunakan nama Oppo A7. Namun kini, diawal tahun 2019 mereka telah meluncurkan varian baru dengan spesifikasi yang lebih baik.

Smartphone ini menggunakan nama sebagai Oppo A7n. Secara tampilan, untuk bagian depan dari smartphone ini tak jauh beda dengan versi yang dirilis pada tahun lalu.

Baca juga: Mulai Dijual di Indonesia, Harga Samsung Galaxy A10 Cuma Rp 1 Jutaan

Untuk bagian depan, Oppo A7n ini dibekali dengan layar berukuran 6.2 inch beresolusi HD+ (720 x 1520 pixel). Pada bagian atas layar terdapat notch berbentuk tetesan air sebagai rumah kamera depan berukuran 16 MP.

Copyright©Oppo

Untuk bagian belakangnya, Oppo A7n telah dibekali dengan fitur dual kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP lengkap dengan LED flash. Disini kita juga bisa melihat ketersediaan sensor fingerprint konvensional sebagai fitur keamanannya.

Baca juga: Harga 3 Smartphone Android Vivo Keren Ini Dipangkas Lagi, Buruan Beli!

Masuk pada sektor dapur pacu, dimana ponsel android ini hadir dengan menggunakan chip mediatek Helio P35 yang diduetkan bersama dengan RAM 4 GB dan memori internal berukuran 64GB. kapasitas penyimpanan Oppo A7n ini masih bisa diperbesar dengan memori eksternal microSD hingga 256 GB.

Sayangnya Oppo A7n ini masih hadir dengan sistem operasi lama yakni Android Oreo v8.1 bersama dengan color OS 5.2. Untuk menemani aktifitas pengguna, smartphone ini dibekali dengan baterai yang cukup besar yakni 4.230 mAh.

Oppo A7n terdaftar di situs resmi Oppo China dengan menggunakan warna Lake Light Green. Namun sayangnya, dalam situs tersebut tak disebutkan berapa harga Oppo A7n ini dan ketersediaanya.

Baca juga: Smartphone Baru Oppo Punya Kamera Ganda Slider, Begini Wujudnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here