Apple Pangkas Harga iPhone Terbaru Jadi Makin Murah!

0
5044
Copyright©Engadget

Selain iPhone, Apple Juga Pangkas Harga Sejumlah Produk Lainnya

Smeaker.com – iPhone merupakan sebuah smartphone dari vendor Apple yang memang selama ini dikenal sebagai produk premium dikelasnya, maka jangan heran jika harga smartphone ini sangat mahal di pasaran.

Namun kini, ada kabar menarik bagi para penggemar perangkat Apple, dimana perusahaan asal Amerika Serikat ini telah memangkas harga iPhone miliknya yang ada di pasaran saat ini.

Baca juga: Smartphone Murah Redmi 7 Dalam Perjalanan ke Indonesia, Kapan Dirilis?

Seperti yang dikabarkan oleh laman Inet.Detik, jika Apple telah memangkas harga iPhone di China yang dijual melalui toko online resminya. Pihak Apple memberikan potongan harga sebesar 6% untuk produk miliknya, seperti iPhone, iPad, AirPods, dan Mac.

Copyright©Engadget

Pemotongan harga iPhone ini diberikan lantaran turunnya pajak pertambahan nilai di China yang telah ditetapkan untuk perusahaan Apple. Meskipun pemotongan harganya tidak begitu besar, namun hal ini juga berlaku untuk sejumlah produk iPhone baru.

Baca juga: Terungkap, Harga Samsung Galaxy S10 (5G) Dijual Segini!

Seperti harga iPhone XR, dimana smarphone ini dijual senilai 6.199 Yuan (Rp 13.1 jutaan) atau turun sekitar 4.6% dari sebelumnya dijual senilai 6.499 Yuan. Sementara untuk harga iPhone XS dan XS Max masing-masing mendapat potongan harga 500 Yuan.

Harga kedua perangkat iPhone tersebut kini dijual senilai 8.199 Yuan (Rp 17.4 jutaan) dan 9.099 Yuan (Rp 19.3 jutaan.) Selain smartphone, aksesoris AirPods generas kedua bersama dengan case standar yang awalnya dijual senilai 1.279 Yuan kini bisa dibeli sinilai 1.246 Yuan.

Lalu untuk harga iPad Pro 11 yang sebelumnya dijual senilai 6.499 Yuan, kini bisa dibeli senilai 6.331 Yuan. Ini bukan pertama kalinya Apple memangkas harga iPhone, namun sudah ketiga kalinya edisi tahun 2019 ini.

Lantas bagaimana dengan harga iPhone di Indonesia? Saat ini belum ada informasinya, namun anda bisa mengeceknya di toko resmi Apple Indonesia.

Baca juga: iPhone 11 Bakal Punya Fitur Keren Mirip Galaxy S10, Apa Itu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here