Samsung Galaxy M10 Bisa Dibeli Secara Offline, Harganya Cuma Segini!

0
3849
Copyright©GSM Arena

Samsung Galaxy M10 Punya Dual Kamera Belakang

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, meskipun Samsung Galaxy M10 ini rilis bersamaan dengan Galaxy M20, namun di Indonesia untuk Seri Galaxy M10 memang telat datang dibandingkan smartphone Galaxy M20 tersebut.

Beberapa waktu lalu, Samsung Galaxy M10 memang telah dijual perdana dengan sistem online, dimana pihak Samsung menggandeng sejumlah toko online di Indonesia sebagai mitra resmi mereka.

Baca juga: Smartphone Android Murah Samsung Galaxy A20e Disiapkan, Seperti Apa?

Dan kali ini, bagi anda yang tidak sempat membeli secara online beberapa waktu lalu, kini Samsung Galaxy M10 sudah bisa didapatkan secara offline di sejumlah gerai ponsel yang ada di indonesia.

Copyright©GSM Arena

Yang menarik, bagi anda yang membeli di gerai Erafone maka bisa mendapatkan harga Samsung Galaxy M10 ini senilai Rp 1.699.000, sama seperti pada saat membeli secara online. Akan tetapi, dikutip dari laman Tabloid Pulsa jika harga ini tak berlaku di sejumlah toko offline lainnya.

Baca juga: Baru dirilis, Smartphone Android Nokia Keren Ini Dipangkas Harganya!

Seperti yang terdapat di ITC Roxy Mas, dimana sejumlah toko menjual Samsung Galaxy M10 ini dengan harga  senilai Rp 1.800.000. Tentu ponsel android Samsung ini memang sangat menarik untuk dimiliki, dimana harganya yang begitu bersaing di tambah desainnnya yang begitu kekinian.

Tak hanya soal harganya yang murah, namun Samsung Galaxy M10 ini juga membawakan spesifikasi yang lumayan apik untuk menemani aktifitas para pengguna nantinya. Smartphone ini hadir dengan menggunakan layar yang cukup luas yakni berukuran 6.2 inch.

Untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy M10 ini ditenagai oleh Prosesor Octa-core Exynos 7870 dengan RAM 2GB/16GB. Untuk fotografinya, smartphone ini dibekali dual kamera belakang berukuran 13 MP + 5 MP dan kamera depan 5 MP.

Baca juga: Horee, Smartphone Android Samsung Ini Bakal Dapatkan Fitur Fast Charging!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here