Beli Samsung Galaxy M10 Dapat Bonus Potongan Harga, Jangan Ketinggalan!

0
797
Copyright©Samsung

Harga Samsung Galaxy M10 Dijual Rp 1.6 jutaan

Smeaker.com – Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, akhirnya kini pihak Samsung Indonesia mulai melakukan penjualan perdana smartphone miliknya yakni Samsung Galaxy M10 pada tanggal 27 Maret 2019 kemarin.

Dalam kesempatan ini, pihak Samsung menggandeng sejumlah toko online yang ada di Indonesia, salah satunya adalah Blibli yang menawarkan Samsung Galaxy M10 ini dengan harga spesial.

Copyright©Blibli

Bagaimana tidak, dalam masa promo mulai tanggal 27 – 31 Maret 2019 mendatang mereka bakal memberikan bonus potongan harga Samsung Galaxy M10 kepada para konsumen yang ikutan program Flash Sale.

Baca juga: Dijual Murah, Apa Bagusnya Smartphone Android Samsung Galaxy M10 dan M20?

Selama periode promo tersebut, pihak Blibli bakal memberikan potongan harga sebesar Rp 50.000 bagi para konsumen yang ikutan flash sale Samsung Galaxy M10. Nah bagi anda yang tertarik membeli smartphone murah ini, maka berikut jadwal flash sale dari Blibli:

Copyright©Blibli

Untuk spesifikasinya sendiri, ponsel android ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.22 inch dengan konsep infinity-V, dimana terdapat poni atau notch berbentuk waterdrop sebagai rumah kamera depan berukuran 5 MP.

Baca juga: Diam-diam Huawei P30 Lite Sudah Dirilis, Harganya Cuma Segini!

Sementara pada bagian bodi belakang, Samsung Galaxy M10 ini dibekali dengan sensor dual kamera berukuran 13 MP + 5 MP komplit beserta LED flash. Pada bagian dapur pacunya, Galaxy M10 hadir dengan menggunakan chipset Exynos 7870 Octa-core 1.6 GHz.

Samsung Galaxy M10 ini berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1 dengan dibantu RAM berukuran 2GB dan memori internal 16 GB. Galayx M10 ini juga memiliki baterai yang cukup besar yakni berukuran 3.400 mAh yang membuatnya bisa bertahan seharian.

Meskipun harga Samsung Galaxy M10 ini sangat murah, namun pihak Samsung tetap memberikannya fitur keamanan berupa Face Unlock, akan tetapi smartphone ini tak memiliki sensor Fingerprint dibagian bodi belakangnya.

Baca juga: Samsung Galaxy A70 Resmi Dirilis Dengan 3 Kamera Belakang, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here