Dijual Murah, 3 Fitur Unggulan Oppo A5s Ini Bisa Jadi Bahan Pertimbangan!

0
1906
Copyright©kumparan

Harga Oppo A5s Dijual Mulai Rp 1.9 jutaan

Smeaker.com – Pihak Oppo Indonesia seperti yang kita ketahui telah meluncurkan smartphone terbaru mereka bernama Oppo A5s. Anggota terbaru dari A-series Oppo ini telah diperkenalkan di Jakarta pada tanggal 25 Maret 2019 kemarin.

Di Indonesia sendiri, harga Oppo A5s ini dijual sangat murah yakni mulai Rp 1.9 jutaan saja. Meskipun begitu anda tidak bisa meremehkan dukungan spesifikasi yang ada didalam smartphone ini. Berikut 3 fitur unggulan Oppo A5s yang bisa jadi bahan pertimbangan anda sebelum membelinya.

Baca juga: Diam-diam Huawei P30 Lite Sudah Dirilis, Harganya Cuma Segini!

Layar dan Performa

Oppo A5s hadir dengan menggunakan ukuran layar yang sangat luas, yakni 6.22 inch dengan Panel IPS LCD dan memiliki resolusi setara HD+. Smartphone ini memiliki bezel atau bingkai yang begitu tipis berkat adanya Notch atau poni berkonsep waterdrop, sehingga menghasilkan layar penuh yang mantap nantinya.

Copyright©oppo

Apalagi, dapur pacu yang dimiliki Oppo A5s ini juga begitu bertenaga. Terdapat chipset Helio P35 dengan RAM 2GB dan memori internal 32 GB yang akan memanjakan para penggunannya nanti. Oppo A5s juga berjalan menggunakan sistem operasi Android Oreo v8.1.

Baca juga: 3 Smartphone Android Rp 1 Jutaan Dengan Fitur Kekinian di 2019, Pilih Mana?

Baterai

Copyright©oppo

Ponsel android ini hadir dengan menggunakan baterai berkapasitas 4.230 mAh, dimana baterai tersebut diklaim mampu bertahan hingga 17 jam lamanya dalam pemakaian normal. Oppo A5s ini juga sudah dibekali dengan fitur fast charging 5V 2A yang mampu mengisi penuh smartphone dengan sangat cepat.

Fitur Gaming

Copyright©oppo

Meskipun harga Oppo A5s ini dijual murah, namun smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Game Space guna memaksimalkan kinerjanya pada saat digunakan bermain game oleh pengguna nanti.

“Ada fitur Game Space untuk meningkatkan performa gaming, seperti me-nonaktifkan SIM 2 untuk memaksimalkan jaringan di SIM 1. Kami juga bekerja sama dengan Tencent agar game PUBG dan Arena of Valor bisa berjalan dengan baik di Oppo A5s ini” Kata Aryo Meidianto dikutip dari laman Kompastekno.

Baca juga: Layak Dibeli, Smartphone Android Murah Oppo ini Cocok Buat Para Gamer!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here