Makin Mantap, Smartphone Android Xiaomi ini Dapatkan Game Turbo!

0
850
Ilustrasi Copyright©Moneycontrol

Banyak Keunggulan Dengan Kehadiran Game Turbo Pada Smartphone Android Pocophone F1

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika vendor asal Tiongkok yakni Xiaomi beberapa waktu lalu telah resmi memperkenalkan Game Speed Booster dalam perilisan Xiaomi Mi 9.

Dan kini, fitur gaming ini resmi datang ke Smartphone Android Xiaomi lainnya yakni Pocophone F1 dengan menggunakan nama Game Turbo. Sesuai namanya, fitur ini bakal meningkatkan kinerja smartphone ketika pengguna bermain game nantinya.

Baca juga: Alasan Kenapa Smartphone Android Xiaomi Layak Dijadikan Pilihan!

Seperti GPU Turbo yang dimiliki oleh Huawei, Game Turbo milik Xiaomi ini bisa mengoptimalkan kinerja CPU dan GPU untuk meningkatkan kemampuan Smartphone Android ketika digunakan untuk main game nantinya.

Copyright©Fone Arena

Namun perlu di ingat, jika teknologi bagi ini tidak akan secara ajaib bakal meningkatkan kinerja dari perangkat keras dari Smartphone Android tersebut, namun lebih untuk menjaga FPS tetap stabil dan mantap nantinya.

Baca juga: Layak Dibeli, Smartphone Android Murah Oppo ini Cocok Buat Para Gamer!

Selain itu, Game Turbo yang dimiliki oleh Xiaomi ini memungkinkan pengguna bisa menghapus memori, merekam layar, mengambil screenshot, mengaktifkan dan mematikan Wifi, dan bisa beralih koneksi dari SIM 1 ke SIM 2 tanpa harus meninggalkan game nantinya.

Dengan segala kemampuan dari fitur baru ini, maka membuat pengguna Smartphone Android Pocophone F1 tak akan kehilangan momen pada saat main game pada saat mereka membuka aplikasi media lainnya.

Dan yang menarik, pengguna masih bisa menjalankan aplikasi seperti Facebook, WhatsApp, dan bahkan membuka browser ketika mereka sedang main game. Cara kerjanya, aplikasi Game Turbo ini akan membuka window baru didalam Smartphone Android nantinya.

Disebutkan, pihak Xiaomi kini sedang terus mengembangkan aplikasi miliknya tersebut sehingga agar semakin banyak aplikasi yang bisa dibuka menggunakan fitur baru ini.

Baca juga: Smartphone Murah Xiaomi Bakal Punya Fingerprint Dalam Layar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here