Samsung Galaxy A70 Resmi Dirilis Dengan 3 Kamera Belakang, Harganya?

0
982
Copyright©GSMArena

Samsung Galaxy A70 Didukung Android 9 Pie

Smeaker.com – Produsen smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung, telah resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka. Ponsel baru ini masuk dalam lini Galaxy A-series yang menggunakan nama Samsung Galaxy A70.

Untuk bagian bodinya, Samsung Galaxy A70 dibangun menggunakan konsep ‘3D Glasstic’ seperti Galaxy A Series lainnya. Dengan adanya efek prisma membuat tampilan smartphone ini begitu apik, terlebih dibalut dengan menggunakan varia warna Hitam, Putih, Biru, dan Coral.

Baca juga: Layak Dibeli, Smartphone Android Murah Oppo ini Cocok Buat Para Gamer!

Smartphone ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.7 inch dengan konsep Infinity U dan memiliki aspek rasio 20:9.  Layar Samsung Galaxy A70 ini memiliki notch dimana sebagai rumah kamera depan berukuran 32 MP.

Copyright©GSMArena

Sementara pada bagian bodi belakangnya, Samsung Galaxy A70 hadir dengan menggunakan fitur 3 kamera belakang berukuran 32 MP (Lensa utama) + 8 MP (ultra wide angle) + 5 MP (Depth Sensor).

Baca juga: Daftar Smartphone Android Terbaru di Indonesia Harga Rp 1 Jutaan, Pilih Mana?

Yang menarik, Samsung Galaxy A70 ini tak hadir dengan sensor fingerprint konvensional, namun sensor sidik jarinya diletakkan pada layar dan memiliki face recognition. Dengan fitur ini, maka anda bisa mengunci smartphone dengan menggunakan sensor wajah nantinya.

Ponsel android ini hadir dengan menggunakan memori RAM berukuran 6GB / 8 GB dengan memori internal berukuran 128 GB. kapasitas penyimpanan Samsung Galaxy A70 ini masih bisa diperbesar lagi dengan menggunakan memori eksternal microSD berkapasitas 512 GB.

Samsung Galaxy A70 berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android 9.0 Pie dengan One UI untuk antarmukanya. Sementara untuk menemani aktifitas pengguna, disematkan baterai berkapasitas 4.500 mAH dengan fitur fast charging 25W.

Sayangnya untuk banderol harga Samsung Galaxy A70 ini masih belum diumumkan, begitu pun dengan kapan smartphone ini tersedia dipasaran. Jadi kita tunggu saja informasi resmi dari pihak Samsung nanti.

Baca juga: Dijual Murah, Apa Bagusnya Smartphone Android Samsung Galaxy M10 dan M20?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here