Layak Dibeli, Smartphone Android Murah Oppo ini Cocok Buat Para Gamer!

0
2419
Copyright©Oppo

Smartphone Android Murah Oppo A5s Punya Fitur Mantap Untuk Gamer

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika vendor Oppo Indonesia beru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Oppo A5s. Dimana smartphone android ini rencananya bakal mulai dijual pada tanggal 27 Maret 2019 besok.

Untuk harga Oppo A5s ini sendiri cukup murah di Indonesia, yakni dijual mulai Rp 1.9 jutaan. Selain memiliki keunggulan pada baterai yang besar, namun smartphone ini juga memiliki banyak sekali fitur gaming didalamnya.

Baca juga: Buruan Beli, 5 Smartphone Android Keren Oppo Dapat Potongan Harga!

Hal ini disampaikan langung oleh Aryo Meidianto selaku Public Relations Manager Oppo Indonesia. Ia menyebutkan jika dua fitur pertama yang ada di smartphone android ini adalah optimalisasi dan Perlindungan jaringan.

Copyright©Oppo

“Ketika sedang bermain game, dia secara cerdas akan menutup aplikasi-aplikasi lain yang sama-sama mengakses jaringan seluler. Jadi jaringannya akan diprioritaskan pada game yang sedang berjalan,” kata Aryo dikutip dari laman Inet.Detik.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Oppo Murah Dengan Spesifikasi Mantap!

Selain itu, Smartphone Android ini juga memiliki aplikasi bernama Game Engine. Dimana aplikasi ini sekilas memiliki fungsi layaknya Game Center yang ada di Asus ROG Phone. Yang membedakannya, untuk Oppo A5s ini tak dibekali dengan X Mode seperti yang ada di ponsel gaming Asus tersebut.

Namun sebagai gantinya, Smartphone Android ini memiliki sejumlah mode perangkat seperti performa tinggi, seimbang, dan juga rendah daya yang bisa dipilih oleh para pengguna Oppo A5s nantinya.

“Kemudian ada fitur yang menonaktifkan SIM card kedua. A5s ini punya dua sim card, jadi ketika bermain game dia akan membatasi akses SIM card kedua atau langsung menonaktifkannya supaya seluruh performanya itu lari ke sim card pertama baik itu jaringan maupun dari sistem,” tambah Aryo.

Yang tak kalah pentingnya, didalam Smartphone Android ini juga memiliki fitur untuk mengatasi notifikasi maupun ada telepon masuk ketika sedang main game. Nah untuk hal ini, pihak Oppo memberikan 2 opsi untuk pengguna.

Yang pertama adalah mode bebas gangguan, dimana saat mode ini aktif pada saat pengguna Oppo A5s main game, maka notifikasi atau panggilan masuk bakal di blok. Namun jika pengguna ingin mengangkatnya, maka otomatis bakal dialihkan pada speaker phone nantinya, jadi pengguna masih tetap bisa main game sambil teleponan.

Baca juga: Resmi Masuk Indonesia, Berikut spesifikasi dan harga Oppo A5s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here